BIBI Pertimbangkan Bintangi Drama Disney+ 'The Worst Evil' usai Batal Debut di Serial Netflix
Instagram/nakedbibi
TV

Sebelumnya, solois BIBI akan muncul di 'Sweet Home 2' Netflix. Namun, selang dua minggu sejak diumumkan, penyanyi ini dilaporkan batal tampil dan kini sedang mempertimbangkan drama 'The Worst Evil'.

WowKeren - Sebelumnya, keputusan solois BIBI untuk mundur dari debut serial dramanya di "Sweet Home" season 2 telah membuat publik terkejut. Pasalnya, pembatalan kemunculan BIBI di serial Netflix tersebut diumumkan dalam waktu yang dekat dengan kabar terkonfirmasinya.

Belum sampai di sana, kini BIBI kembali menjadi perbincangan hangat karena beredar kabar jika solois satu ini akan bergabung dalam serial drama lainnya. Menurut orang dalam industri hiburan pada 21 September, BIBI baru-baru ini diusulkan untuk tampil di drama "The Worst Evil".

"Memang benar kami menerima panggilan cinta dari 'The Worst Evil'. Kami sedang memeriksa jadwal untuk melihat apakah mungkin baginya untuk bergabung," tutur agensi BIBI Feel Ghood Music.

"The Worst Evil" adalah karya yang diproduksi bersama oleh Baram Pictures, anak perusahaan Kakao Entertainment dan Sana Pictures dan merupakan genre aksi kejahatan yang berhubungan dengan investigasi tentang perdagangan narkoba antara Korea, Tiongkok dan Jepang. Drama ini sendiri dilaporkan akan dirilis di Disney+, sebuah OTT global (layanan video online).


Drama ini akan digarap oleh sutradara Han Dong Wook dari film "Man In Love". Sementara Ji Chang Wook, Wi Ha Joon dan Im Semi telah mengkonfirmasi penampilan mereka muncul di drama ini. Apabila BIBI menerima tawaran tersebut, ia akan bergabung bersama para aktor hebat dan sekaligus menjadi serial debut drama pertamanya.

Seperti diketahui, BIBI tiba-tiba keluar dua minggu setelah bergabung dengan para pemeran "Sweet Home" Netflix sehingga hal ini memicu banyak spekulasi. Banyak yang mengaitkan pembatalan itu seiring dengan beredarnya berita insiden BIBI menangis di media sosial pada bulan Juli.

Dari informasi yang beredar, BIBI memiliki masalah kesehatan dengan kondisinya karena jadwal yang berlebihan. Namun, dilaporkan oleh pihak tim produksi Netflix bahwa BIBI meninggalkan "Sweet Home 2" karena tidak ada hubungannya dengan kesehatan sang penyanyi.

Sementara itu, drama "The Worst Evil" dilaporkan akan tayang pada tahun 2023 mendatang. Tentunya, banyak yang mengharapkan BIBI bisa debut di drama ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru