Pekerja Keras, Ji Chang Wook Langsung Syuting 'The Worst Evil' Usai Balik dari Luar Negeri
Instagram/jichangwook
TV

Ji Chang Wook terciduk sudah syuting drama 'The Worst Evil' meski baru kembali ke Korea pada Selasa (8/11) kemarin. Intip potret dan tanggapan penggemar berikut ini.

WowKeren - Ji Chang Wook terciduk sudah memulai syuting drama barunya yang berjudul "The Worst Evil". Padahal, dia baru kembali ke Korea Selatan pada Senin (7/11) lalu usai menggelar fan meeting di Manila, Filipina.

Dalam foto yang beredar di media sosial, Ji Chang Wook terlihat sedang berada di satu lokasi terpencil untuk syuting drama tersebut. Dia tampak keren dengan jaket kulit yang dipadukan dengan celana jeans panjang.

Di satu foto, Ji Chang Wook terlihat sedang berdiskusi dengan tim produksi dan lawan mainnya. Dan di foto yang lain dia tampak mempelajari naskahnya dengan sungguh-sungguh.

Foto yang beredar memang berkualitas rendah karena diambil dari kejauhan. Kendati demikian, Ji Chang Wook tetap terlihat tampan dan karismatik seperti biasanya.


Pekerja Keras, Ji Chang Wook Langsung Syuting \'The Worst Evil\' Usai Balik dari Luar Negeri

Source: Twitter

Setelah dibagikan, foto-foto ini langsung menuai beragam tanggapan. Fakta bahwa Ji Chang Wook langsung kembali bekerja usai tiba di Korea sukses membuat penggemar takjub. Selain itu, mereka juga mengagumi aura bintang sang aktor di kedua potret tersebut.

"Setelah fan meeting di Manila, dia kembali syuting 'The Worst Evil'. Dia benar-benar pekerja keras!" ujar seorang penggemar. "Ji Chang Wook tidak pernah berhenti! Dia melanjutkan syuting drama barunya setelah menggelar fan meeting di Filipina. Dia mengagumkan!" imbuh penggemar yang lain.

"Dia tidak beristirahat. Dia benar-benar bekerja dengan keras," kata penggemar yang lain. "Dia terlihat sangat tampan dan karismatik. Aku menantikan peranmu di drama itu," sahut penggemar yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "The Worst Evil" bercerita tentang seorang polisi bernama Park Joon Mo (Ji Chang Wook) yang menyusup ke organisasi kriminal untuk menyelidiki perdagangan narkoba. Dia memiliki seorang istri bernama Yoo Ui Jung (Lim Se Mi) yang berstatus sebagai perwira polisi yang juga terlibat dalam penyelidikan narkoba. Drama ini akan tayang di Disney+ pada tahun 2023 mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru