Kompak Berbaju Hitam, Joy Red Velvet dan Sana TWICE Dikomentari Begini Saat berangkat ke Milan
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Joy tiba di Bandara Internasional Incheon dalam balutan busana serba hitam. Di sisi lain, Sana memilih tampilan yang lebih terbuka dengan paduan crop top dan celana pandek hitam.

WowKeren - Joy Red Velvet dan Sana TWICE sama-sama mendapat undangan untuk tampil di Milan Fashion Week. Hari ini, Rabu (21/9), dua idol cantik dan populer itu sama-sama berangkat ke Milan dan penampilan mereka menjadi topik pembicaraan.

Joy tiba di Bandara Internasional Incheon dalam balutan busana serba hitam. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut tampil elegan dengan setelan blazer dan celana panjang hitam yang ditumpuk dengan coat warna senada. Rambut hitam panjangnya seolah menambah kesempurnaan penampilan pelantun "Feel My Rhythm" itu.

Kompak Berbaju Hitam, Joy Red Velvet dan Sana TWICE Dikomentari Begini Saat berangkat ke Milan Kompak Berbaju Hitam, Joy Red Velvet dan Sana TWICE Dikomentari Begini Saat berangkat ke Milan

Topstarnews

Di sisi lain, Sana memilih tampilan yang lebih terbuka dengan paduan crop top dan celana pandek hitam. Pemilik nama lengkap Sana Minatozaki itu memadukannya dengan blazer. Di Milan Fashion Week nanti, Sana akan tampil di fashion show Prada.


Penampilan Joy dan Sana saat berangkat ke Milan ini rupanya tak luput dari perhatian netizen di komunitas online Instiz. Tak sedikit dari mereka yang memberikan pujian untuk dua idol populer tersebut.

Kompak Berbaju Hitam, Joy Red Velvet dan Sana TWICE Dikomentari Begini Saat berangkat ke Milan Kompak Berbaju Hitam, Joy Red Velvet dan Sana TWICE Dikomentari Begini Saat berangkat ke Milan

OSEN, Topstarnews

"Ah Joy terlihat keren bangetㅜㅜㅜ," komentar netizen. "Wow Joy serius keluar terlihat sangat keren di sini," kata netizen lainnya. "Heol ada apa dengan Joy? Vibe-nya sangat berbeda dari hari-hari debutnya," ujar yang lain.

"Menurut pendapatku, keduanya adalah lambang imut-seksi di antara idol wanita... Keduanya sangat cantik," puji netizen. "Aigoo, keduanya terlalu cantik," komentar yang lain. "Joy benar-benar terlihat seperti Winter Joyㅠㅠㅠ," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait