Lily NMIXX Beber Bobot Nilai Sikap Selama Jadi Trainee JYP Entertainment
Instagram/NMIXX_Official
Selebriti

Saat masih menjadi trainee JYP Entertainment, Lily NMIXX disebut sebagai salah satu yang populer karena nilai evaluasi bulanan yang tinggi. Idol kelahiran 2002 itu menceritakan tentang pentingnya sikap.

WowKeren - NMIXX baru saja comeback dengan album "ENTWURF". Masih dalam rangka promosi title track "Dice", Lily muncul dalam program YouTube Lee Mu Jin untuk menyanyi dan berbagi pengalamannya dengan penggemar.

Pada 20 September, "Lee Mu Jin Service" mengunggah video bersama Lily. Idol cantik kelahiran 2002 itu memamerkan suara emasnya kala menyanyikan "DICE" dan lagu hits lain seperti "Butter" milik BTS, "Pycho" punya Red Velvet juga masih banyak lagi.

Di sela performance mereka, Lee Mu Jin mengungkap betapa populernya Lily saat masih seorang trainee. Untuk itu, mereka membicarakan tentang pengalaman evaluasi bulanan yang lumrah dilalui trainee sebelum debut.

"Kamu sudah lama menjadi trainee JYP Entertainment kan? Kudengar semua orang mengenalmu karena kemampuanmu yang bagus. Apakah kamu selalu mendapat nilai tinggi dalam evaluasi bulanan JYP?" tanya Lee Mu Jin.


Dengan rendah hati Lily menjawab, "Sebenarnya, hanya trainee JYP yang mengenalku. Juga, aku tidak selalu mendapatkan nilai tinggi. Tapi evaluasi bulanan di agensi juga tentang sikap. Jadi saat skornya dijumlahkan hasilnya jadi lebih baik."

Dalam hal menilai trainee, sikap ternyata punya bobot tinggi untuk menentukan kualitas mereka. Sehingga Lee Mu Jin mau tidak mau merasa penasaran dengan bagaimana indikator menghitung skor trainee lewat sikapnya.

"Bagaimana mereka menghitung skor sikap? Seperti berapa derajat kamu harus membungkuk ketika menyapa?" tanya Lee Mi Jin lagi.

Bukan soal sapaan, Lily mengungkap ada hal lain yang menjadi pertimbangan agensi. "Ya, seperti itu. Agensi memantaui apakah trainee menyapa orang lain dengan hormat, atau apakah mereka fokus selama dilatih," bebernya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru