Ngaku Cuma Temen, Lee Da Hee Tampak Cemburu Lihat Siwon dengan Wanita Lain di 'Love is for Suckers'
ENA
TV

'Love is for Suckers' bercerita tentang dua sahabat yang telah saling mengenal selama 20 tahun. Ketika mereka bertemu sebagai direktur produksi (PD) dan anggota pemeran acara kencan realitas, mereka secara tak terduga mulai mengembangkan perasaan rom

WowKeren - ENA membuat penggemar semakin tak sabar menyaksikan drama terbarunya mendatang "Love is for Suckers" dengan membagikan potongan gambar dari adegan Lee Da Hee dann Choi Siwon. “Love is for Suckers” adalah sebuah komedi romantis yang dibintangi oleh Lee Da Hee dan Choi Siwon sebagai dua sahabat yang telah saling mengenal selama 20 tahun. Ketika mereka bertemu sebagai direktur produksi (PD) dan anggota pemeran acara kencan realitas, mereka secara tak terduga mulai mengembangkan perasaan romantis satu sama lain.

Lee Da Hee akan membintangi drama sebagai Goo Yeo Reum, PD variety show di tahun ke-10 karirnya. Terlepas dari kerja kerasnya, semua program yang dia ikuti akhirnya tidak berhasil. Sementara itu, Choi Siwon akan memerankan Park Jae Hoon, seorang ahli bedah plastik yang tidak memiliki gairah dalam pekerjaan dan kehidupan cintanya, yang akhirnya muncul di acara kencan baru Goo Yeo Reum "Kingdom of Love" sebagai kontestan.


Ngaku Cuma Temen, Lee Da Hee Tampak Cemburu Lihat Siwon dengan Wanita Lain di \'Love is for Suckers\'
ENA

Dalam stills yang baru dirilis dari drama mendatang, Park Jae Hoon berpose untuk pemotretan pernikahan dengan sesama kontestan “Kingdom of Love” Han Ji Yeon (Lee Joo Yeon), seorang profesor universitas yang cantik dan sempurna di atas kertas, tetapi canggung ketika itu. datang untuk berkencan.

Ngaku Cuma Temen, Lee Da Hee Tampak Cemburu Lihat Siwon dengan Wanita Lain di \'Love is for Suckers\'
ENA

Namun, saat menonton Park Jae Hoon dan Han Ji Yeon berpose bersama sebagai pasangan di lokasi syuting acaranya sendiri, Goo Yeo Reum secara tak terduga mendapati dirinya mengalami perasaan baru yang aneh dan asing. Pertama, dia terkejut dengan betapa berbedanya penampilan teman lamanya setelah dia bersih-bersih dan memakai tuksedo jauh dari cara dia biasanya berpakaian saat bergaul dengannya.

Kemudian, saat pemotretan berlangsung, ekspresi Goo Yeo Reum menjadi semakin gelap karena dia gagal menyembunyikan kecemburuannya yang tak dapat dijelaskan. "Dari episode pertama, komedi romantis 'Love is for Suckers' akan menampilkan chemistry manis antara berbagai pasangan, menyebabkan getaran romantis dan cerah berkembang. Kami menangkap momen menghibur yang mungkin pernah dibayangkan atau dialami semua orang setidaknya sekali: melihat teman dekat pria atau teman wanitaku berdiri di samping seseorang yang bukanku. Silakan nantikan episode pertama ‘Love is for Suckers'," kata tim produser. Sedangkan “Love is for Suckers” tayang perdana pada 5 Oktober pukul 9 malam KST.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait