Lagu Debut Seulgi Red Velvet '28 Reasons' Tuai Pujian, MV Dinilai Membosankan
Twitter/RVsmtown
Musik

Netizen di komunitas online TheQoo menanggapi video musik '28 Reasons' dengan berbagai komentar. Sebagian memuji lagunya, namun sebagian yang lain menilai bahwa MV-nya tak seheboh trailer.

WowKeren - Seulgi Red Velvet resmi debut sebagai solois pada 4 Oktober lalu dengan merilis mini album pertamanya, "28 Reasons" yang memuat title track berjudul sama. Mengusung konsep girl crush, debut solo penyanyi kelahiran 1994 tersebut mendapat perhatian luas dari publik.

Music video atau MV "28 Reasons" dirilis pada waktu bersamaan dengan mini album yakni pada pukul 6 sore KST. MV dibuka dengan momen Seulgi tengah terbangun di lapangan berumput. Lalu, menunjukkan dance memukau sang idol.

Seulgi menunjukkan kemampuan vokal dengan teknik memukau, dance energik, hingga lirik naratif yang unik dan mengesankan. Pemilik nama lengkap Kang Seulgi tersebut pun tampak cantik dengan sederet outfit berbeda.


Netizen di komunitas online TheQoo menanggapi video musik "28 Reasons" dengan komentar, "Aku penasaran dengan panggungnya. Aku pikir mereka menaruh banyak perhatian dalam performance" dan "Lagunya sangat bagus".

Yang lain menyayangkan MV-nya yang dianggap tak seheboh video trailernya, berkata, "Lalu untuk apa trailernya? Itu terlihat seperti film dan aku memiliki harapan yang tinggi tapi tidak ada adegan di MV", "Lagunya bagus tapi MV-nya terlalu membosankan. Aku punya harapan yang tinggi dari trailer", dan "Lagunya bagus. Trailernya terlihat seperti film horor tetapi MV-nya sangat membosankan. Padahal lagunya bagus".

Sementara itu, dalam konferensi pers perilisan album solonya, Seulgi menuturkan, "Aku sudah melakukan banyak aktivitas, tapi melakukan debut solo membuatku benar-benar gugup. Aku sudah bersiap untuk waktu yang lama, tapi itu masih belum mengenaiku. Aku sudah mempersiapkannya dengan sangat keras, jadi tolong tunjukkan banyak minat."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait