Farel Prayoga Pulang Kampung, Gelar Konser?
Instagram/farelprayoga__official
Musik
Viral Penyanyi Cilik Farel Prayoga

Setelah kerap manggung di Ibu Kota, Farel Prayoga kini diketahui berkesempatan untuk pulang ke kampung halamannya di Banyuwangi, Jawa Timur. Namun tampaknya Farel tidak hanya sekadar pulang kampung.

WowKeren - Setelah sukses memeriahkan peringatan HUT RI ke-77 di Istana Negara beberapa waktu lalu, nama Farel Prayoga semakin dikenal masyarakat luas. Bahkan karir Farel saat ini pun tengah berada di puncak.

Farel Prayoga diketahui juga kerap mengisi acara di Ibu Kota DKI Jakarta. Namun kini Farel tampaknya berkesempatan untuk pulang ke kampung halaman yakni Banyuwangi, Jawa Timur. Tak sekadar pulang kampung, Farel tampaknya juga mengisi sebuah acara bertajuk "Konser Pulang Kampung".

Photo-INFO

Instagram

Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram @farelprayoga.anekasafarii. "Selamat pagi @falove.official Ojolali yo rek malam ini Rabu, 5 Oktober 2022 | 19.00 WIB 📍 Lapangan Wira Bumi Srono (belakang BRI Srono) Sikatttttt🥳," bunyi keterangan Instagram tersebut, Rabu (5/10).


Kolom komentar unggahan tersebut pun lantas dibanjiri ucapan semangat dari para warganet. "Smngt rel," ujar netter. "Slmt PG jg le...smngt y...sukses buat km le..." sahut netter. "mat pagi juga cemangat mas farel ❤️❤️❤️❤️❤️ 💜💜💜💖💖💪💪💪👍👍👍," tutur penggemar.

Di sisi lain, ada warganet yang mengusulkan lagu untuk dibawakan Farel saat manggung. "Fareeeelll…., kk cuma ksh saran aja yaa…, hrsnya saat konser kmn2 itu lagu Farel yg judulnya …” AKU NGAMEN & SEKECIL AKU “…. Hrs jd lagu andalan ato dibw kan saat konser tdb biar lagu Farel naik dan org paham klo lagu itu adlh lagu terbaru dr Farel…., ok semangat & sukses yaa masker jgn lupa tuk jaga kesehatan 👍👍🥰🥰🥰❤️" ucap warganet.

Di usianya yang sangat belia, Farel Prayoga telah berhasil mendulang kesuksesan. Bahkan, Farel juga telah berkesempatan dengan penyanyi hingga musisi papan atas seperti Judika, Andi Rianto, serta Slank.

Tidak hanya itu, Farel pun juga telah berkesempatan duet dengan seniornya di industri musik dangdut yakni Dewi Persik dan Happy Asmara. Duet mereka bertiga ini berlangsung dalam acara "Infotainment Awards" 2022.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait