Aksi Kocak Farel Prayoga Saat di Dalam Lift
Instagram/farelprayoganewreal
Musik
Viral Penyanyi Cilik Farel Prayoga

Farel Prayoga merupakan penyanyi cilik fenomenal asal Banyuwangi, Jawa Timur. Farel sendiri telah berhasil mendulang kesuksesan di usianya yang masih sangat muda.

WowKeren - Karir Farel Prayoga saat ini tengah berada di atas awan. Farel pun kerap mengisi berbagai acara, baik secara on air, maupun off air. Mendulang kesuksesan di usia muda tentu saja membuatnya dan orang terdekat bangga.

Mengingat usia Farel yang masih muda, maka tak heran jika ia kerap berlaku lucu layaknya anak seusianya. Seperti yang terjadi baru-baru ini, dalam unggahan Instagram Story akun farelprayoga.anekasafarii yang mengunggah ulang unggahan dari akun Instagram @fans._farelprayoga menunjukkan tingkah kocak Farel saat berada di dalam lift.

Photo-INFO

Instagram Story

Farel tampak bermain-main dengan pintu lift, dan seakan-akan memiliki kekuatan bisa membukanya tanpa menyentuh. "Wesi, wesi, iki yo wesi, besi yo besi, ilang, ilang ngono dusomu cah, Allahhumma," ucap Farel sembari berlaga orang yang memiliki kekuatan bisa menghilangkan pintu lift yang sebenarnya memang terbuka.


Kemudian terdengar sahutan dari orang yang juga di dalam lift yang mungkin merupakan tim Farel berucap "Allahuakbar" saat pintu terbuka. Namun saat pintu lift terbuka, tampak sejumlah orang wanita yang mengenakan baju kebaya berwarna hijau melewati depan lift melihat tingkah Farel.

Farel yang saat itu hanya mengenakan kaus tanpa lengan lantas diam ketika para wanita itu lewat. Kemudian orang yang juga mungkin tim Farel mengatakan "Yoh Rel, Rel,".

Seperti yang diketahui, nama Farel Prayoga sendiri semakin dikenal masyarakat luas setelah berhasil memeriahkan acara HUT RI ke-77 di Istana Negara melalui lagu "Ojo Dibandingke". Kini Farel pun kerap wara wiri mengisi undangan dari para tokoh di Indonesia.

Tidak hanya itu, Farel juga telah berkesempatan duet dengan seniornya di industri musik Tanah Air seperti Dewi Persik dan Happy Asmara. Meski begitu, rupanya Farel bercita-cita untuk berduet bersama penyanyi legendaris Iwan Fals. Namun hingga kini Farel belum memiliki kesempatan untuk berduet dengan idolanya itu.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait