Ibu Ungkap Farel Prayoga Kerap Sakit-sakitan Hingga Ganti Nama
YouTube/AMR7N
Musik

Ibunda Farel Prayoga rupanya menyimpan kisah pilu kala sang anak masih kecil. Ia pun menceritakan kisah pilu yang sempat dilaluinya bersama Farel Prayoga yang kini telah sukses.

WowKeren - Penyanyi cilik fenomenal asal Banyuwangi, Jawa Timur, Farel Prayoga saat ini tengah naik daun. Setelah sukses memeriahkan HUT RI ke-77 di Istana Negara melalui lagu "Ojo Dibandingke", Farel kini pun kerap wara wiri di sejumlah acara.

Atas hal tersebut, Siti Mujayanah selaku ibu dari Farel pun mengaku senang. Akan tetapi, di sisi lain ia juga merasa sedih lantaran sang anak menjadi semakin sibuk dan jarang berada di rumah.

"Ya senang, ya susah, susahnya kan jadi jarang ketemu terusan, ke sini, ke sana diundang gitu," ujar Siti dilihat dari unggahan kanal YouTube AMR7N, dilihat Selasa (4/10). "Ya biasanya kan di rumah, 'Buk, makan ambilin, (kemudian) makan."

Namun siapa sangka di balik tingkah aktif Farel saat ini, menyimpan kisah di pilu di masa lampau. Situ mengungkapkan bahwa Farel Prayoga sebenarnya memiliki nama asli Langgeng Prayoga.

Siti lantas mengungkapkan mengganti nama Farel Prayoga pada saat itu. "Umur lima bulan itu sering sakit, sakitnya satu minggu, sembuhnya dua hari, gitu terus sampai besar umur tiga tahun gitu terus, sampai dikasih dosis tinggi obatnya. Sampai sekarang dosisnya tinggi dia," ungkap Siti.


"Habis itu namanya dipindah (menjadi) namanya Farel. Dulu itu namanya Langgeng Prayoga, sekarang dipindah jadi Farel Prayoga," lanjut Siti.

Rupanya, kondisi tersebut juga berpengaruh pada kesehatan Farel saat ini. Siti mengatakan bahwa kondisi tersebut membuat Farel kini menjadi mudah merasa lelah bila jadwal manggungnya sudah padat.

Di samping itu, Siti rupanya juga menyimpan penyesalan, yang mana pada kala itu Farel sempat jatuh saat ditinggal sendirian. Ia pun mengaku selalu merasa sedih bila mengingat moment tersebut.

Siti mengatakan bahwa pada saat itu, ia meninggalkan Farel sendirian lantaran harus pergi ke warung untuk berbelanja. Akan tetapi, ia dibikin kaget saat melihat Farel sudah menangis dengan posisi yang berada di bawah.

Pada saat kejadian, Siti mengaku panik lantaran kondisi Farel saat itu bibirnya sudah pucat membiru, tubuhnya lemas, bahkan tidak bisa menangis. Beruntungnya, tetangga sekitar gerak cepat dan berusaha membantu untuk membangunkan Farel dengan cara memukul agar menangis. "Akhirnya nangis juga, itu yang paling sedih saya," tandas Siti.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait