Ruben Onsu Kirim Chat ke Lesti Kejora Sebelum Kabar KDRT Mencuat, Isinya Terkuak
Instagram
Selebriti

Ruben Onsu mengungkap sempat berkomunikasi dengan Lesti Kejora sebelum pemberitaan tentang KDRT yang dilakukan Rizky Billar mencuat ke publik. Ia pun langsung menghubungi Lesti lagi terkait kasus KDRT tersebut.

WowKeren - Ruben Onsu mengaku sempat mengirim pesan membahas tentang pekerjaan pada Lesti Kejora sebelum kasus KDRT yangd dilakukan Rizky Billar mencuat. Pesan itu dikirim Ruben karena Lesti ditunjuk sebagai salah satu pengisi acara di konser sang putra, Betrand Peto.

"Aku ceritain waktu di Brownis, aku lagi perjalanan dari kantor ke Brownis, di hari berita itu keluar. Hari itu foto Lesti keluar sebagai salah satu pengisi acara di konser Betrand," ucap Ruben Onsu di program Brownis Trans TV seperti dilansir dari InsertLive.

Ruben bahkan menyebut balasan pesan yang dikirim Lesti terlihat biasa dan tidak mengeluh soal kekerasan yang diterimanya dari Billar. Namun tak berselang lama setelah mengirimkan pesan pada Lesti, Ruben langsung mendapat kabar soal kasus KDRT yang dilakukan Billar.

"Jadi, saat itu dirilis foto Lesti jam 10 (untuk konser Betrand), itu belum tahu apa-apa. Dari jam 11 selama perjalanan saya dari kantor ke Brownis saya WhatsApp-an sama Lesti seperti biasa," cerita Ruben Onsu.


"Sampai saya mau masuk (studio), saya masih WhatsApp-an sama Lesti, percakapannya biasa aja, normal, chit chat gitu," sambung Ruben Onsu. "Pas di Brownis commercial break pertama, saya dapat kabar ada berita tentang Lesti. Di sini di belakang kamera sudah ramai berita tentang itu."

Suami Sarwendah ini pun langsung menghubungi Lesti ketika mengetahui dan melihat pemberitaan soal kasus KDRT tersebut. "Gue nggak ngeh, lalu pas dijelaskan ulang, ini ada artikelnya dan semua (berita) sudah naik, waduh. Habis itu baru saya tanya kenapa, baru dia cerita," ungkap Ruben.

Seperti diketahui, Lesti Kejora telah melapor polisi karena mengalami KDRT dari Rizky Billar pada 28 September 2022. Dalam laporan itu terungkap Billar mencekik hingga membanting Lesti usai ketahuan selingkuh.

Sempat dirawat di rumah sakit karena mengalami cedera, Lesti kabarnya sudah diperbolehkan pulang ke rumah. Lesti yang trauma pasca KDRT disebut enggan satu rumah lagi dengan Billar.

Sementara itu atas laporan Lesti tersebut, polisi telah melakukan pemeriksaan kepada tiga orang saksi. Billar juga telah dijadwalkan untuk melakukan pemeriksaan pada Kamis (6/10) mendatang.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait