10 Potret Huening Kai TXT Pakai Hanbok, Pernah Dikira Bukan Orang Korea
Instagram/hueningkai_official
Selebriti

Huening Kai TXT berbagi pengalaman lucu ketika masih menjadi trainee karena ia dikira orang asing oleh pramusaji di sebuah restoran. Diketahui memang kakak Huening Bahiyyih Kep1er ini memiliki paras khas orang Barat.

WowKeren - Saat berada di salah satu konten pribadi grup "TO DO X TXT", Huening Kai berbagi pengalaman lucu ketika masih menjadi trainee karena ia dikira orang asing oleh pramusaji di sebuah restoran. Saat itu ia memesan sebuah makanan seperti biasa. Namun sang pramusaji tampak bingung dan heran ketika melihat Kai lantaran visualnya khas orang Eropa.

Sosok Huening Kai yang berdarah campuran Jerman-Korea kerap membuat siapa pun terkecoh jika tidak mendengar bagaimana bahasa yang ia katakan. Pasalnya, kakak Huening Bahiyyih Kep1er ini telah dibesarkan di Korea meski memiliki paras khas orang Barat.


Kai memiliki silsilah keturunan yang agak menarik. Ia merupakan idol berkebangsaan Korea Selatan-Amerika Serikat. Ibunya berdarah Korea lalu sang ayah adalah orang Amerika dengan keturunan Polandia, Inggris, dan Jerman, tetapi dia lahir di Brasil. Huening Kai lahir dengan nama asli Kai Kamal Huening sementara namanya Koreanya Jung Kai.

Meski memiliki panas yang bule abis, ada alanya Kai terlihat bak pemuda Korea ketika mengenakan hanbok. Dalam berbagai kesempatan, idol dibawah naungan HYBE Labels ini memper lihatakan sisi charming lewat pakaian tradisional khas Korea ini. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Momen Rasakan Chuseok


Momen Rasakan Chuseok

Merayakan hari libur chuseok, Kai mengenakan hanbok yang penuh warna. Sudah menjadi tradisi di Korea Selatan jika hari spesial tiba maka semua orang akan merayakannya dengan memakai hanbok. Pada momen di atas, Kai memakai hanbok sembari berpose sopan bak memberikan salam.

2. Kompak Bareng Grup


Kompak Bareng Grup

Kai dan para member TXT kompak mengenakan hanbok saat merayakan chuseok. Mereka berlima memiliki warna yang beragam dan semuanya cerah. Beomgyu, Yeonjun, dan Taehyun sepakat memakai hanbok dengan dominasi biru. Sementara Kai dan Soobin memilih warna yang agak kalem.

3. Penampilan dengan Hanbok Sederhana


Penampilan dengan Hanbok Sederhana

Potret Kai saat mengenakan hanbok menjadi perbincangan hangat warga Twitter. Tampak dalam foto, ia mengenakan hanbok hitam yang sederhana. Deretan komentar mengaku gemas akan potret Kai terlihat berjejeran.

4. Tampil Ala Cendekiawan di Era Dinasti Joseon


Tampil Ala Cendekiawan di Era Dinasti Joseon

Para member TXT merayakan chuseok kali ini dengan gaya yang lebih imut. Kai cs memakai hanbok ala cendekiawan di era dinasti Joseon. Mereka semua memakai hanbok perpaduan biru dan putih lengkap dengan topi ikoniknya. Penampilan imut TXT dalam foto-foto untuk Chuseok langsung dikomentari oleh netizen. Banyak yang mengaku ingin melindungi member-member TXT seperti anak mereka sendiri karena terlalu menggemaskan.

5. Potret Tampan Saat Kontes Kaligrafi


Potret Tampan Saat Kontes Kaligrafi
YouTube/TOMORROW X TOGETHER OFFIC

Dalam video yang diunggah YouTube TXT pada 30 Januari lalu, para member terlihat membuat konten tentang kaligrafi. Huening Kai mengenakan hanbok mix and match cerah semari membawa kipas. Mereka engafd]dakan kontes kaligrafi dengan penuh keceriaan. Kain menjadi yang pertama mengambil kertas tantangan dan mendapatkan nama "Taehyun" dan menuliskan kata-kata untuk teman satu grupnya itu.

6. Ikuti Yangban Challenge


Ikuti Yangban Challenge
YouTube/TOMORROW X TOGETHER OFFIC

TXT cukup sering mengunggah konten di kanal YouTube mereka. Kali ini, Kai cs membuat konten tentang Yangban Challenge. Kai terlihat mengenakan hanbok warna merah lengkap dengan topi ala pemuda di era Joseon. Member lainnya juga tak kalah memukau dengan pilihan hanbok mereka.

7. Bermain Game


Bermain Game
YouTube/TO DO! TXT

Dalam video yang diunggah pada 28 Januari 2020, TXT terlihat mengenakan hanbok dan berjalan-jalan di lokasi bersejarah. Mereka melakukan permainan yang seru seperti game igo. Kai sendiri terlihat memakai hanbok warna hitam dan rambutnya masih bergaya agak ikal di tahun tersebut.

8. Penampilan Charming


Penampilan Charming

Kai menampilkan pesona charmingnya saat memakai hanbok perpaduan hijau dan merah jambu. Ia menampilkan senyum tipis yang membuat penggemar makin klepek-klepek. Selain itu, pembahasan kekayaan bersih dan rumor bahwa dirinya adalah member terkaya di TXT sempat menjadi viral. Ia sebelumnya diketahui lahir dari keluarga kaya dan berada.

Namun terlepas dari itu, Kai Huening Kai mendapatkan penghasilannya secara pribadi sebagai idola K-pop. Kekayaan bersih Huening Kai menurut Channel Korea diperkirakan sekitar USD 2 juta atau Rp 28,7 miliar. Hal ini mencengangkan untuk idol yang baru debut.

9. Paras Menawan Lima Genarasi


Paras Menawan Lima Genarasi

Sebuah postingan di komunitas online Instiz memuat foto Kai dan beberapa pria dari generasi di atasnya. Selain foto sang ayah, ada pula foto kakek, moyang, hingga kakek buyut dari penyanyi kelahiran 2002 itu. Menariknya, mereka semua terlihat tampan pada zamannya. Tak heran jika Kai memiliki visual yang rupawan. Terutama dalam balutan hanbok, Kai juga tak kalah charming.

10. Tampan dan Gak Neko-neko


Tampan dan Gak Neko-neko
Instagram/hueningkai_official

Kaya raya, tampan dan populer, Kai mencatat bahwa ia tidak memiliki tipe idaman tertentu, tetapi ada sifat yang paling disukai idola satu ini. Menurutnya, tipe idealnya sederhana saja yaitu apa adanya terhadap diri sendiri dan bisa tertawa bersama. Huening Kai tampaknya hanya menginginkan seseorang yang lucu dan jujur seperti dirinya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru