Bisa 'Digapai', Tipe Ideal Huening Kai TXT Tak Muluk-Muluk
Selebriti

Pertanyaan tidak terduga dari penggemar terkait tipe ideal wanita Huening Kai TXT menurut dirinya secara pribadi nyatanya dijawab dengan penuh ketenangan.

WowKeren - Huening Kai TXT tidak pernah gagal membuat penggemarnya tersentuh akan jawaban yang ia lontarkan. Bagaimana tidak, idola satu ini menjawab dengan penuh ketenangan di kala penggemar ramai-ramai mencari jawaban darinya tentang tipe idaman wanita dari kacamata pribadi seorang Huening Kai.

Alih-alih menjawab pertanyaan penggemar satu per satu dari sekian banyak, maknae TXT satu ini muncul untuk menanggapi MOA sekaligus. Ada postingan daftar lebih dari enam puluh pertanyaan yang dibuat oleh penggemar di Weverse yang mana salah satunya berhubungan dengan tipe idealnya.

Sebelum menjawab, Huening Kai memastikan bahwa hal ini tidak masalah jika diketahui oleh penggemarnya. "Um… Tidak apa-apa untuk menjawab ini, kan?" tulisnya.

Begitu penggemar melihat tanggapan Huening Kai, banyak yang siap langsung menuju salon rambut untuk mendapatkan tampilan baru. Sebuah reaksi kocak dan lucu yang disampaikan penggemar TXT ini memang tidak bisa diperkirakan.


Huening Kai mencatat bahwa ia tidak memiliki tipe tertentu, tetapi ada sifat yang paling disukai idola satu ini. Menurutnya, tipe idealnya sederhana saja yaitu apa adanya terhadap diri sendiri dan bisa tertawa bersama.

"TBH, aku belum memiliki tipe ideal yang ditetapkan, tetapi aku ingin seseorang yang dapat tertawa bersama saya dan berbagi perasaan mereka yang sebenarnya denganku!" tulis Huening Kai menjawab pertanyaan ini.

Ketika banyak yang mengharapkan jika Huening Kai menyebutkan ciri fisik orang yang masuk ke dalam tipe idealnya, nyatanya tidak menyebutkan penampilan sama sekali. Itu karena Huening Kai sendiri tidak memiliki banyak tipe ideal khusus. Akan tetapi, Huening Kai memberi harapan baru bagi penggemarnya.

"Dengar, aku tidak terlalu pilih-pilih. Tetapi jika aku harus menyebutkan sesuatu… Hmm… kurasa aku lebih suka rambut pendek daripada rambut panjang," ungkapnya.

Ungkapan ini mendadak mendapatkan ragam komentar dari penggemar. Penggemar bercanda jika satu hal yang dengan mudah mendekati tipe ideal Huening Kai adalah memiliki potongan rambut pendek. Huening Kai tampaknya hanya menginginkan seseorang yang lucu dan jujur seperti dia.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait