NMIXX Ungkap Rasanya 'Dibandingkan' dengan TWICE dan ITZY Serta Tekanan Jadi Grup Rookie
Selebriti

NMIXX mengungkapkan beban yang mereka alami sebagai anggota termuda JYP Entertainment, yang disebut sebagai 'master girl group'. Ini karena agensi tersebut adalah rumah bagi girl grup legendaris.

WowKeren - Dalam press showcase comeback mereka pada Senin (19/9), NMIXX mengungkapkan beban sebagai "adik bungsu" dari TWICE dan ITZY. Sebagai girl grup JYP Entertainment, mereka juga merasakan tekanan untuk bersaing dengan girl grup generasi ke-4 seperti aespa, NewJeans, dan banyak lagi.

Press showcase comeback NMIXX diadakan di Yes24 Live Hall di Gwangjin-gu, Seoul untuk memperingati perilisan album single kedua mereka, "ENTWURF," sekitar tujuh bulan setelah debut mereka. Secara khusus, NMIXX adalah girl grup baru yang secara ambisius diperkenalkan pada bulan Februari di bawah JYP Entertainment.

Pada hari itu, NMIXX mengungkapkan beban yang mereka alami sebagai anggota termuda JYP Entertainment, yang disebut sebagai "master girl group". Ini karena agensi tersebut adalah rumah bagi girl grup legendaris, seperti Wonder Girls dan miss A.

Saat ini, TWICE dan ITZY juga menetapkan status mereka masing-masing sebagai "Nation's Girl Group" dan "Ratu K-pop Generasi ke-4". Mengenai tekanan menjadi girl group termuda yang meneruskan mereka dan menciptakan nama mereka sendiri, Haewon mengungkapkan pemikirannya.


"Merupakan suatu kehormatan untuk debut di sebuah perusahaan yang terkenal dengan girl grupnya, dan kami bekerja keras untuk mencocokkan nama dan reputasi senior kami yang hebat. Aku pikir jika individualitas dan pesona NMIXX mencapai publik sedikit lebih banyak, aku pikir kami akan menjadi grup yang keren sebaik senior kami. Kami akan menunjukkan kepada kalian NMIXX bekerja lebih keras," ujarnya.

Setelah debut mereka, NMIXX juga mengikuti kompetisi yang ketat di antara grup generasi keempat, seperti aespa, NewJeans dan IVE. Ketika ditanya tentang tekanan, Haewon menambahkan bahwa ini menjadi motivasi NMIXX untuk terus maju.

"Aku pikir itu juga suatu kehormatan untuk bekerja dengan orang-orang keren dan luar biasa pada saat yang sama. Berkat ini, aku pikir ini menjadi kekuatan pendorong NMIXX untuk bekerja sedikit lebih keras dan berbuat lebih banyak. Kami akan terus bekerja lebih keras untuk menunjukkan pesona dan penampilan unik NMIXX."

Saat acara pers berlangsung, NMIXX juga berbicara tentang album single kedua mereka, "ENTWURF," yang berisi kepercayaan diri dan aspirasi mereka terhadap tujuh petualang. NMIXX bertujuan untuk merintis nasib mereka tanpa menyerah pada gangguan apa pun. Mereka juga menggali lebih dalam aspirasi mereka untuk membuat upaya genre baru yang disebut, "MIXX POP."

Lagu utama "DICE" berisi narasi menarik dari NMIXX melawan antagonis misterius yang muncul dalam permainan dadu. Ini adalah genre "MIXX POP" yang menggabungkan dua genre atau lebih menjadi satu lagu untuk memberikan berbagai pesona dan menampilkan suara jazz yang canggih dan pengembangan lagu yang dinamis yang melintasi ketukan hip-hop.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait