Absen Konser LOONA di Seoul, Chuu Buka Suara Usai Diduga Tak Masuk Grup Chat
Selebriti

Chuu LOONA mengaku tidak mendapatkan pemberitahuan tentang konser di Seoul pada 15 dan 16 Oktober. Karenanya muncul dugaan bahwa Chuu tidak ada di grup chat LOONA.

WowKeren - Chuu LOONA telah dinyatakan tidak akan berpartisipasi dalam tur dunia pertama grupnya. Pengakuan Chuu tentang tidak tahu soal pengumuman konser memicu dugaan bahwa idol kelahiran 1999 itu tak lagi ada di grup chat.

Beberapa waktu lalu, muncul postingan mempertanyakan tentang Chuu di mana ia menjadi satu-satunya member LOONA yang tidak menerima pemberitahuan tentang konser di Seoul. Konser LOONA di Seoul sendiri bakal diadakan pada 15 dan 16 Oktober di SK Olympic Handball Stadium, Songpa-gu, Seoul. Untuk itu para penggemar mengajukan pertanyaan pada member melalui aplikasi Fab.

Setelah pesan demi pesan dikirim, ternyata reaksi Chuu dan para member terhadap fans begitu berbeda. Chuu mengaku tidak mendengar apapun tentang pemberitahuan konser.

"Sayang sekali mereka tidak memberi pembertahuan tentang partisipasi dalam jadwal sore. Aku juga merindukanmu. Sangat, sangat," kata Chuu.

Di sisi lain, Yeojin maknae LOONA mengatakan bahwa pemberitahuan telah diposting di grup chat semua member. "Aku sudah tahu segalanya karena diumumkan di grup chat 12 member kami dan jadwalnya juga. Aku menantikannya," bebernya.


Kemudian fans mempertanyakan bagian dari "kami 12 member" dalam chat Yeojin. Diduga 12 orang yang disebutkan member LOONA tidak termasuk Chuu, melainkan 1 manajer dan 11 yang lain.

Tak lama setelahnya, Chuu mulai menjelaskan diri karena muncul berbagai kecurigaan dan kontroversi menyebar di kalangan penggemar. Pemilik nama Kim Jiwoo itu menjelaskan bahwa dirinya juga mendengar pemberitahuan konser seperti member lain.

"Kupikir ceritaku tersebar secara aneh, jadi aku mau bilang. Bukan berarti aku akan mengikuti setiap kegiatan hanya karena jadwalnya sudah habis. Aku harus menerima pemberitahuan tentang jadwal yang telah dikonfirmasi dari agensi sebelum memutuskan berpartisipasi atau tidak. Jadi kalaupun ada pemberitahuan jadwal, aku masih belum tahu apakah aku ikut atau tidak," terang Chuu.

Sejak saat itu, penyelenggara konser LOONA menyampaikan pengumuman Chuu tidak akan berartisipasi. Hal ini tentunya menarik berbagai tanggapan dari netizen. Penggemar pun meminta agar pihak MyMusicTaste dan agensi Blockberry Creative lebih menghargai Chuu.

"Agensi memecah belah mereka," kata salah satu netizen. "Jika ini masalahnya, hubungan antara 11 orang dan Chuu bisa jadi rusak," ujar netizen lain. "Aku mengetahui grup LOONA karena Chuu, apa yang mereka lakukan?" sambung yang lain.

Sebelumnya, Chuu dinyatakan tidak akan tampil di tur dunia LOONA pada bulan Juni 2022. Adapun alasan agensi tidak menyertakannya adalah karena masalah kesehatan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru