Pendapatan Huening Kai Disinyalir Hingga Puluhan Miliar Meski Baru 4 Tahun Debut, Terkaya di TXT?
Kbizoom
Selebriti

Salah satunya yang tengah menjadi pembahasan adalah kekayaan bersih Huening Kai dan rumor bahwa dirinya adalah member terkaya di TXT, intip faktanya berikut ini.

WowKeren - Tak cuma karena suaranya yang merdu, sosok Huening Kai juga menjadi sorotan sejak debutnya sebagai anggota TXT karena visualnya yang memikat. TXT sendiri adalah boyband di bawah naungan Big Hit Music yang telah berhasil mencapai banyak prestasi luar biasa yang tentu saja kemudian menghasilkan pundi-pundi rupiah yang tak sedikit untuk para member.

Salah satunya yang tengah menjadi pembahasan adalah kekayaan bersih Huening Kai dan rumor bahwa dirinya adalah member terkaya di TXT. Huening Kai sendiri sebelumnya diketahui lahir dari keluarga kaya dimana ayahnya adalah seorang selebriti terkenal di Tiongkok dan fakta ini telah diketahui oleh banyak penggemar.


Selain ketenaran ayahnya,Huening Kai pernah menceritakan bahwa kakek-neneknya memiliki kompleks apartemen tempat dia dan keluarganya tinggal. Huening Kai bahkan akan pindah dari satu negara ke negara lain ketika dia masih muda, yang tentu saja menghabiskan banyak uang. Terlepas dari latar belakang keluarganya, Huening Kai mendapatkan penghasilannya secara pribadi sebagai idola K-pop.

Kekayaan bersih Huening Kai menurut Channel Korea diperkirakan sekitar USD 2 juta atau Rp 28,7 miliar dan jumlah yang sangat besar untuk seseorang yang baru saja debut kurang dari empat tahun lalu di industri K-pop. Dengan dua juta dolar, idol 19 tahun ini adalah anggota terkaya kedua di TXT setelah Beomgyu. Namun penghasilannya akan semakin meningkat seiring karirnya dengan TXT yang terus meningkat.

Sementara itu sejak debut TXT pada tahun 2019, boy group beranggotakan lima orang ini telah menerima banyak penghargaan dan kesepakatan dukungan. Mereka juga secara konsisten memecahkan rekor mereka dalam hal penjualan album. Saat debut pada Maret 2019, TOMORROW X TOGETHER sudah mendapatkan banyak milestone. Beberapa dari mereka memecahkan rekor untuk MV debut K-pop yang paling banyak dilihat dalam 24 jam untuk boy grup dan MV debut K-pop yang paling disukai dalam 24 jam.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait