Baru Debut, Jinni NMIXX Punya Abs Sempurna Jadi Perbincangan
JYP Entertainment
Selebriti

Jinni NMIXX terlihat memiliki abs sempurna di penampilan baru membawakan 'Tank' dengan outfit baru sontak langsung mendapatkan sorotan penuh dari para penggemar.

WowKeren - Saat ini, grup idol wanita baru di bawah naungan JYP Entertainment yakni NMIXX memang sukses menyita perhatian. NMIXX terdiri dari 7 anggota yakni Lily, Haewon, Sullyoon, Jinni, BAE, Jiwoo, dan Kyujin.

Setiap anggota NMIXX pun sukses mendapatkan sorotan penggemar karena visual yang rupawan serta bakat memukau. Tidak heran jika NMIXX memiliki banyak penggemar meski baru resmi debut pada 22 Februari lalu.

Kini, Jinni yang tampak kembali mendapatkan sorotan karena penampilan barunya di acara musik. Hal ini karena penampilan Jinni bersama NMIXX di acara musik "Inkigayo" membawakan lagu "Tank".

Pada penampilan tersebut, NMIXX diketahui memang tampil dalam balutan kostum panggung yang berbeda dari biasanya. Ketujuh anggota NMIXX tampil dengan kostum panggung warna krem dengan motif catur. Meski sama, NMIXX menunjukkan gaya yang berbeda satu sama lain.


Jinni tampil dengan atasan crop top yang menunjukkan perut. Pada penampilan tersebut, otot perut sempurna Jinni terlihat dengan sangat jelas.

Jinni NMIXX mendapatkan sorotan karena memiliki abs sempurna

Sumber: YouTube

Penampilan Jinni ini sukses membuat para penggemar ramai membicarakan. Mereka tampak kaget dengan otot perut sempurna milik idol cantik kelahiran tahun 2004 itu.

"OMG itu wajah, abs, karisma, dan kehadiran panggung. Aku cinta fancam ini dan sangat mencintainya," seru salah seorang penggemar. "Wow untuk abs ms jinni choi, kamu sangat bagus," terang lainnya. "Abs Jinni benar-benar terlihat omg!!!" seru lainnya.

"Jinni satu-satunya yang mendebutkan Abs-nya dan dia membuat kita menggila," kata lainnya. "Jinni luar biasa dan benar-benar memiliki abs! Cinta cinta cinta cinta! Tariannya juga sangat cantik dan bagus!" puji lainnya. "Jinni dia sangat cantik sangat keren abs-nya sangat luar bagus!,dia membunuhku," aku lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait