Pakai Lagu Viral, G-Dragon BIGBANG Dance Cover Perdana di Gedung Baru YG Bikin Heran Efek Ini
Facebook/BIGBANG
Selebriti

G-Dragon BIGBANG mengejutkan para penggemar dengan menunjukkan bakat dance menggunakan lagu viral ini usai bertahun-tahun lamanya vakum melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - BIG BANG saat ini memang mendapatkan sorotan penuh karena comeback usai 4 tahun lamanya melalui "Still Life". Ini menjadi comeback BIGBANG terakhir sebelum T.O.P hengkang dari YG Entertainment. G-Dragon, Taeyang, dan Daesung sendiri masih berada di bawah naungan YG Entertainment.

Kemarin, Jumat (9/4) malam G-Dragon sukses mengejutkan dengan unggahan barunya melalui akun Instagram pribadinya. G-Dragon menunjukkan momen dance practice perdana di gedung baru YG Entertainment.

YG Entertainment diketahui pindah gedung baru sekitar akhir 2020 lalu. Pada masa ini, BIGBANG diketahui masih vakum di dunia musik. Sehingga, tidak menunjukkan konten di gedung baru YG Entertainment.

Tak sendiri, G-Dragon tampak menari dengan 2 dancer ternama di naungan YG Entertainment yang disapa Kwon Twins. Mereka adalah Kwon Young Deuk dan Kwon Young Don.


G-Dragon dan Kwon Twins memang diketahui sudah saling mengenal sangat lama. Kwon Twins dikenal menjadi salah satu back dancer dari BIGBANG selama ini.

Nama keluarga G-Dragon dan Kwon Twins yang sama juga menarik perhatian para penggemar sebelumnya. G-Dragon diketahui memiliki nama asli Kwon Ji Yong.

Para penggemar sontak langsung heboh karena unggahan baru leader BIGBANG itu. Tidak sedikit yang mengharapkan bahwa G-Dragon akan merilis dance practice bersama dengan Taeyang, Daesung, dan T.O.P.

Kocaknya, para penggemar kemudian menyoroti G-Dragon yang terus-terusan menghapus video yang sama kemudian diunggah ulang dengan filter berbeda. Para penggemar pun mengharapkan idol tampan kelahiran tahu 1988 itu tak akan menghapus lagi video dance bersama Kwon Twins tersebut.

"Bukan kamu yang mengunggah dan menghapus dan mengunggah ulang dan menghapus dan mengunggah ulang lagi," kata salah seorang penggemar. "Tolong jangan hapus," ucap lainnya. "Jiyong dengerin gw bgt taaa kalo gw terganggu ama filter yg sebelumnya bwakakakkaka nah gini kan enak, awas di apus lagi hahaha " seru lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru