Lay Hengkang SM, Intip 10 Potret Manis Kebersaman Member EXO Yang Bikin Kangen
Instagram/layzhang
Selebriti

Lay memutuskan untuk hengkang dari SM Entertainment. Akan tetapi ia masih menjadi bagian dar EXO. 10 Tahun bersama, intip yuk potret manis para member yang solid banget.

WowKeren - Pada Jumat (8/4), Lay EXO secara pribadi mengumumkan bahwa dirinya telah meninggalkan SM Entertainment. Melaui Instagram dan Twitter, pemilik nama lahir Zhang Yixing itu menulis surat untuk EXO-L di seluruh dunia bahwa ia mengakhiri kontrak dengan SM Entertainment.

Lay menuliskan kalimat panjang yang manis kepada para kolega di SM serta para penggemar serta member EXO lainnya. Idol yang bersasal dari Tongkok itu menyatakan meninggalkan SM Entertainment dan juga mengatakan bahwa ia akan siap kapanpun EXO memanggilnya untuk promosi. Lay memilih meninggalkan SM tapi masih menjadi bagian dari EXO.

Lay sendiri telah memulai aktivitas solo di negara asalnya sejak tahun 2016. Meski menjalani hubungan pertemanan beda negara, persahabatan para member EXO tetap solid. Momen-momen lengkap para personil juga tidak bisa dipungkiri membuat penggemar kangen. Intip yuk sederet potretnya.

(wk/rosi)

1. Momen Mengantar DO.O wamil


Momen Mengantar DO.O wamil
Instagram/real__pcy

Chanyeol mengunggah momen EXO ala tongkrongan para cowok. Dengan mengenakan pakaian kasual dan, para member memperlihatkan aura kesederhanaan. Namun Xiumin terlihat tak terlihat batang hidungnya karena tengah menjalani wamil. Di sisi lain, penggemar juga dibuat senang dengan kehadiran Lay di tengah member lain yang mengantar D.O. untuk pergi wamil.

2. Momen manis


Momen manis
Instagram/real__pcy

Para member tampak menggoda D.O. yang rambutnya dipangkas karena akan menjalani wamil. Kai dan Chanyeol asyik mempermainkan rambut sang vokalis utama, sementara Chen lebih memilih untuk memeluk D.O. "Pasrah" dengan tingkah lucu rekannya, D.O. lantas mengeluarkan pose foto jempol dengan senyuman tipis.

3. bangga pamerkan trofi kemenangan


bangga pamerkan trofi kemenangan
Instagram/real__pcy

EXO menjadi salah satu idol kpop generasi ketiga yang prestasinya tak perlu dipertanyakan lagi. Tak hanya sering membawa pulang trofi kemenangan, bahkan setiap individu sukses dengan karier solo mereka. Dalam kesempatan di atas, para member kompak memamerkan momen meraih penghargaan. Di setiap kemenangan mereka akan selalu berterima kasih untuk dukungan para penggemarnya.

4. kenangan manggung di Jepang


kenangan manggung di Jepang
Instagram/oohsehun

Di tahun 2015 lalu, EXO sempat mengadakan konser perdana di Osaka Dome dan Tokyo Dome, Jepang. Penampilan EXO d Tokyo Dome membuktikan kesuksesan mereka mesti kala itu masih 3 tahun debut. Bagaimana tidak? Tokyo Dome merupakan panggung bergengsi yang mana hanya artis terpilih saja yang bisa manggung di sana.

5. Lay akan selalu mendukung EXO


Lay akan selalu mendukung EXO
Instagram/oohsehun

Dalam tulisan tangan yang ia tulis untuk para penggemar, Lay juga berjanji akan siap jika grup membutuhkannya. Ia akan terlibat dalam proyek grup EXO meski terpisah jarak Korea-Tongkok. "Namun aku akan menjadi Lay ketika member-memberku membutuhkanku. Aku adalah saudara kalian di Tiongkok, Zhang Yixing. Aku mencintai kalian selamanya. EXO. Saranghaja~" Tulis Lay.

6. Para member pamer senyum ganteng


Para member pamer senyum ganteng
Instagram/oohsehun

Semua orang tak ragu jika para member EXO memiliki visual yang menawan, teruama ketika tersenyum seperti momen di atas. Chanyeol, Kai, Xiumin, Baekhyun dan Suho kompak menampilkan pose dua jari. Sementara Lay, Chen, D.O. dan Sehun menampilkan senyum kalem mereka. Para penggemar di kolom komentar mengaku rindu akan momen EXO dengan OT9.

7. miliki sifat unik tersendiri


miliki sifat unik tersendiri
Instagram

Dikenal dekat, salah satu manajer EXO, Lee Seung Hwan mengungkapkan tentang bagaimana sifat para member. Menurutnya Xiumin adalah sosok yang bisa merawat dirinya sendiri dengan baik tanpa ada yang mengetahuinya. Suho merupakan leader yang sangat bertanggung jawab meski sering mengomel. Lay ketika berlatih akan selalu fokus serta ia adalah sosok pekerja keras. Baekyun menurut Lee Seung Hwan adalah happy vitamin di grup, yang bisa melawak namun juga bisa serius.

Chen di sisi lain sangat imut, saat di panggung ia menjadi diva namun ketika di luar sosoknya menjadi sangat ceria sekaligus membawa kesan nyaman. Momen yang berkesan bagi Lee Seung Hwan tentang Chanyeol adalah ketika sang idol yang tidur dengan mata terbuka yang mana membuatnya sempat takut dan kaget. D.O adalah koki yang hebat sementara Kai memiliki dualitas yang membuat Lee Seung Hwan kagum.

8. cara Lay 'melepas kangen'


cara Lay 'melepas kangen'
Instagram/weareone.exo

Meski terpisah jarak Korea-Tongkok, Lay memiliki cara tersendiri untuk "mengobati kangen" dan menunjukkan kedekatan dengan member EXO. Tampil di di acara "CZR II", penyanyi kelahiran 1991 tersebut mengeluarkan ponsel dan menunjukkan foto di home screen-nya yang mana adalah foto EXO. Meski simpel namun sangat manis dan berarti bagi mereka semua.

9. pesan manis Lay untuk Suho


pesan manis Lay untuk Suho
Instagram/oohsehun

Suho yang menjadi member ketiga di EXO yang menjalani wamil usai Xiumin dan D.O. berangkat dahulu. Sang leader berangkat dengan diantar lima member EXO lainnya yaitu Baekhyun, Chen, Chanyeol, Kai dan Sehun. Lay yang tak bisa ikut mengantar, mengunggah sebuah postingan via Instagram Story yang menampilkan lima member menyentuh kepala gundul Suho. Melalui postingan itu, Suho menunjukkan perhatian "Ayo saling mencintai. Tolong kembali dengan selamat, leader." Postingan Lay ini rupanya membuat para fans terharu. Persahabatan mereka memang solid banget.

10. Persahabatan solid


Persahabatan solid
Instagram/layzhang

Persahabatan Lay dan member EXO yang solid meski sudah lama tak berpromosi bersama mereka sempat menjadi bahan perbincangan netizen. Tak bisa dipungkiri bahwa mereka melihat para member EXO memiliki persahabatan sejati tak hanya sekedar bisnis. Netizen membicarakan bagaimana Lay menghabiskan waktu mengobrol dengan Xiumin sebelum pergi ke militer, mengantar D.O. ke wamil, berbelanja dengan Baekhyun pada akhir tahun, dan tetap berada di grup chat EXO.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait