Lay Tak Ikut Antar dan Sampaikan Pesan Ini untuk Suho yang Wamil, Fans Terharu
Selebriti

Lay mengunggah postingan via Instagram Story. Pemilik nama asli Zhang Yixing itu membagikan foto para member saat mengantar Suho, yang berbeda dari foto yang mereka unggah di website resmi.

WowKeren - Setelah tahun lalu Xiumin dan D.O. EXO menjalani wajib militer, kini giliran Suho yang menjadi member ketiga di grupnya yang menjalani tugas. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut berangkat pada Kamis (14/5).

Suho berangkat dengan diantar lima member EXO lainnya yaitu Baekhyun, Chen, Chanyeol, Kai dan Sehun. Lay tak bisa ikut mengantar pemilik nama lengkap Kim Junmyeon tersebut karena menjalani kegiatan individu di Tiongkok.

Di hari yang sama, Lay mengunggah sebuah postingan via Instagram Story. Pemilik nama asli Zhang Yixing tersebut membagikan foto para member saat mengantar Suho, yang berbeda dari foto yang mereka unggah di website resmi.


Lay Tak Ikut Antar dan Sampaikan Pesan Ini untuk Suho yang Wamil, Fans Terharu

Source: Instagram

Foto unggahan Lay menampilkan kelima member EXO yang menyentuh kepala gundul Suho. Di foto unggahannya ini, pelantun "Honey" itu menulis, "Ayo saling mencintai. Tolong kembali dengan selamat, leader." Postingan Lay ini rupanya membuat para fans terharu.

"Sayang sekali di tidak bisa ikut mengantar juga. Terima kasih, Lay. EXO memang satu," komentar fans. "We are one itu bukan sekedar slogan. Mereka semua keluarga," kata fans lainnya. "Aku ingat dia bilang kangen pada para member saat Suho siaran live di Instagram," imbuh yang lain.

Sementara itu, belum lama ini Lay diumumkan berpartisipasi di acara "Street Dance of China 3" yang akan ditayangkan Youku. Selain dirinya, acara ini juga akan menghadirkan Jackson GOT7 dan Wang Yibo UNIQ.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait