Lay Zhang EXO Berjuang Ekstra Belajar Bahasa Indonesia Lewat Kolab dengan Vidi Aldiano
Instagram/layzhang/vidialdiano
Musik

Lay pantang menyerah meski alami kesulitan saat belajar bahasa Indonesia. Menariknya, ia memilih belajar dengan mendengarkan lirik lagu 'Run Back To You' yang dinyanyikan oleh Vidi.

WowKeren - Lay Zhang memperlihatkan perjuangannya dalam belajar bahasa Indonesia. Member EXO ini memanfaatkan lagu kolaborasinya dengan penyanyi Indonesia, Vidi Aldiano untuk membantunya dalam belajar.

Baru-baru ini, Lay sukses membuat publik terkejut karena pengumuman kolaborasinya bersama dua penyanyi luar negeri. Yang pertama Lauv dari Amerika Serikat, serta Vidi Aldiano dari Indonesia. Ketiganya berduet menyanyikan lagu "Run Back To You".

Dalam video yang beredar di media sosial pada Selasa (19/3), Lay tampak tertarik untuk belajar bahasa Indonesia. Ia mencoba mengulang-ulang lirik berbahasa Indonesia yang dinyanyikan oleh Vidi dalam lagu tersebut. Liriknya berbunyi, "Aku terbangun dalam kesal/Semua membuatku menyesal."

Lay Zhang EXO Berjuang Ekstra Belajar Bahasa Indonesia Lewat Kolab dengan Vidi Aldiano

Source: X

Lay tampak menyetel part Vidi melalui ponselnya, kemudian ia menirukannya. Saat mencoba menyanyikan lirik yang pertama, yakni "Aku terbangun dalam kesal," Lay masih bisa mengikutinya. Namun, lirik kedua yang berbunyi "Semua membuatku menyesal" agaknya cukup sulit bagi idol 32 tahun itu.


Berulang kali mencobanya, Lay tetap saja salah menyanyikan lirik kedua. Kata "kesal" tiba-tiba berubah menjadi "nyasar" ketika dinyanyikan olehnya.

Lay pun menyadari kesalahan yang diperbuatnya. Alih-alih menyerah, ia justru terus mencoba menyanyikan lirik kedua sampai hampir tepat. "Sepertinya ada yang salah, beberapa kata salah. Sekali lagi," kata Lay.

Setelah melakukan beberapa percobaan, Lay pada akhirnya menyerah. Ia langsung memamerkan ekspresi seperti menahan kesal. Hal ini sontak membuat para penggemar terhibur. Mereka tertawa sampai menangis gara-gara melihat tingkah lucu Lay dalam video.

"Kenapa gak didengerin dulu sih bang," ujar fans seraya menambahkan emoticon menangis. "Semua buat aku nyasar," kata lainnya yang juga berakhir menangis. "Kelihatan udah nyerah duluan wkwkwkwkkwkw kocak bgt abanglaee [sic!]," tutur akun lain.

"Abang lay frustasi," celetuk penggemar. "Abang Lay, semangat yaaa," sambung yang lain memberi dukungan. "Bener bener lost in translation ini," seloroh lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait