Reuni Jang Won Young dan Kwon Eun Bi Eks IZ*ONE di 'Music Bank' Buat Fans Geger
Naver
Selebriti

Begitu IZ*ONE, para mantan membernya memiliki jalur karier yang berbeda. Seperti Jang Won Young yang debut dalam IVE. Sedangkan Kwon Eunbi menjadi penyanyi solo.

WowKeren - Jang Won Young dan Kwon Eunbi belum lama ini bereuni di program "Music Bank". Kedua idol cantik itu sebelumnya tergabung dalam grup IZ*ONE jebolan "Produce 48" yang dibubarkan pada 2021 lalu.

Begitu IZ*ONE, para mantan membernya memiliki jalur karier yang berbeda. Seperti Jang Won Young yang debut dalam girl grup IVE. Sedangkan Kwon Eunbi memilih untuk menjadi penyanyi solo.

Dalam episode terbaru "Music Bank" yang disiarkan Jumat (8/4), Kwon Eunbi bersinar di atas panggung dengam menampilkan lagu terbarunya "GLITCH". Idol kelahiran tahun 1995 itu menampilkan bakat, gaya, dan keanggunan luar biasa.

Sebelum naik ke atas panggung, Kwon Eunbi menjalani sesi wawancara dengan duo MC "Music Bank" yang tak lain adalah Jang Won Young dan Sunghoon ENHYPEN. Chemistry dua idol yang pernah satu grup itu tidak dapat disangkal.


Reuni Jang Won Young dan Kwon Eunbi Mantan Member IZ

Source: Naver

Bahkan saat Sunghoon muncul, Jang Won Young dan Kwon Eunbi tampak berada di dunia mereka sendiri saat mereka saling berpelukan. Ketiganya juga membawakan lagu "GLITCH" dengan versi mereka sendiri.

Reuni Jang Won Young dan Kwon Eun Bi di "Music Bank" ini langsung ramai dibanjiri komentar fans. "Karena madmakz (sebutan Jang Won Young dan Kwon Eunbi) reuni, ingat ketika Won Young memanggil Eunbi 'eomma'," tulis seorang fans.

"EUNBI DAN WONYOUNG , JANGAN BICARA KEPADA SAYA AKU TIDAK BISA MELAKUKAN INI HARI INI," sambung yang lain. "Aku ingat eunbi bilang dia suka memeluk wonyoung karena dia dengan sempurna masuk ke pelukan wonyoung," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, meski IZ*ONE mungkin sudah bubar, para member terus membuktikan seberapa dekat mereka. Mengingat IVE dan Kwon Eunbi sedang melakukan promosi bersama, semoga akan ada lebih banyak interaksi di masa depan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait