8 Potret Tatjana Saphira Totalitas Demi Peran, Terbaru Jadi Pelakor 'The World Of Married' Indo
YouTube/Screenplay Films
Selebriti

Tatjana Saphira akan mencoba peran baru sebagai karakter orang ketiga yang sebelumnya dimainkan oleh Han So Hee di 'The World of The Married'. Bertahun-tahun di dunia akting, intip deretan peran Tatjana.

WowKeren - Drama perselingkuhan yang membuat geregetan, "The World of The Married" akan diremake oleh Indonesia. Sederet aktor dan aktris ternama didapuk untuk menjadi pemain, di antaranya Chico Jericho, Adinia Wirasti dan Tatjana Saphira.

Menariknya, dalam drama kali ini, Tatjana akan mencoba peran baru sebagai karakter orang ketiga yang sebelumnya dimainkan oleh Han So Hee. Nantinya di serial Tatjana akan menjadi pelakor yang dalam rumah tangga Chico Jericho dan Adinia Wirasti.

Tatjana sendiri mengawali karier sebagai model model video klip. Ia juga kerap didapuk untuk memeragakan busana karya para perancang busana kondang dan menjadi foto model, yang membawanya berkeliling dunia. Tatjana mulai debut akting di tahun 2011 dengan membintangi sinetron "Bulan di Atas Matahari". Ia kemudian merambah ke dunia film layar lebar dan aktif berakting. Intip deretan perannya yuk!

(wk/rosi)

1. Debut film layar lebar


Debut film layar lebar
YouTube/Starvision Plus/Falcon

Tatjana memulai debut akting film layar lebar di tahun 2013 lewat film "Get M4rried" dan "Crazy Love". Sejak awal kemunculannya di dunia akting, Tatjana sukses mencuri perhatian. Dalam film "Crazy Love" ia memerankan karakter siswi sekolah yang cantik. Ia berperan sebagai Sophie.

2. Perankan pencopet


Perankan pencopet
YouTube/Falcon

Aktris sekaligus model ini kerap bermain sebagai karakter yang memiliki imej baik serta protagonis cerita. Di tahun 2014, Tatjana kembali membintangi film drama aksi bertajuk "Runaway" dengan memerankan Tala yang menjadi pencopet di jalanan. Seperti drama aksi pada umumnya, setiap adegan dipenuhi dengan aksi yang menegangkan. Namun Tatjana mampu menghadapinya.

3. Totalitas peran penderita kanker


Totalitas peran penderita kanker
YouTube/Wardah Beauty

Di tahun 2015, Tatjana bermain sebagai Lintang di film "Negeri Van Oranje" yang memiliki genre petualangan menyenangkan. Di tahun selanjutnya, Tatjana bermain sebagai Mia di film genre drama "I am Hope" yang menderita kanker. Tatjana semaksimal mungkin mendapat ilmu dari penderita kanker. Ia mengaku menghubungi saudara yang bekerja di yayasan kanker untuk memudahkannya mendapat pengetahuan. Tatjana menyebut "I am Hope" sebagai karya terberat karena membutuhkan kerja keras serta perjuangan.

4. Berdandan dan beradegan kocak


Berdandan dan beradegan kocak
YouTube/MD Pictures/Starvision Pl

Selain membintangi film bergenre romansa, Tatjana juga aktif bermain di genre komedi, seperti "Stip & Pensil" dan "Sweet 20". Tatjana tampil manglingi dengan gaya rambut bob di "Stip & Pensil" . Di sisi lain, ia yang biasanya kalem terlihat berjoget dengan gaya yang lucu di salah satu adegan "Sweet 20". Tatjana juga muncul di film "Ayat-ayat Cinta 2" sebagai Hulya.

5. Keren Main film aksi


Keren Main film aksi
YouTube/Screenplay Films

Tatjana sempat beradu akting dengan Joe Taslim dalam film "Hit & Run" di tahun 2019. Dalam kesempatan itu, Tatjana menunjukkan adegan aksi yang memukau mata dengan Joe. Dalam momen di atas, Tatjana tak hanya tampil dengan dandanan unik namun juga melakukan adegan aksi sambil memakai gaun. Keren banget!

6. Bintangi film horor


Bintangi film horor
YouTube/Starvision Plus/Screenpla

Tatjana kini mulai juga merambah dunia film horor bertajuk "Ghost Writer". Namun film ini juga mengandung unsur komedi yang memicu tawa. Sementara untuk film "Perempuan Bergaun Merah", Tatjana sukses mengguncang penonton dengan aktingnya yang luar biasa.

7. Kolaborasi dengan bayu skak


Kolaborasi dengan bayu skak
YouTube/Bayu Skak

BASE Entertainment dan Bayu Skak berkolaborasi melalui film "Lara Ati". Tatjana juga turut ambil dalam film ini tokoh utama dan berperan sebagai Ayu. Tatjana kembali memerankan sebagai protagonis perempuan yang memiliki permasalahan cinta.

8. Bakal Perankan orang ketiga


Bakal Perankan orang ketiga
Instagram

Didapuknya Tatjana sebagai orang ketiga "The World of The Married" memicu berbagai komentar dari warganet. Pihak Screenplay Films telah mengumumkan nama para cast, namun belum secara detail. Akting Tatjana tentu sangat diantisipasi dan dinantikan penonton.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait