Jadi Selingkuhan, Tatjana Saphira Ungkap Alasan Masih Mau Bintangi Serial 'Mendua'
Instagram/tatjanasaphira
Selebriti

Tatjana Saphira menjadi salah satu yang membintangi serial 'Mendua'. Tatjana Saphira memerankan karakter Bella yang dikisahkan sebagai selingkuhan dalam serial itu.

WowKeren - Tatjana Saphira menjadi salah satu artis yang ikut membintangi serial berjudul "Mendua". Dalam serial itu, Tatjana memerankan karakter bernama Bella. Karakter Tatjana itu dikisahkan sebagai selingkuhan di "Mendua".

"Bella ini perempuan muda yang manis, modis dan sangat feminin. Dia anak dari seorang pengusaha, dari keluarga terpandang dan karena satu dan lain hal, dia terjebak dalam hubungan sama Ivan yang sudah beristri," kata Tatjana Saphira saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (12/12).

Aktris berusia 25 tahun ini menyebut Bella sangat bucin kepada Ivan (Chico Jericho). "Dia ini tutup mata akan segala ketidaknyamanannya jadi kekasih gelap, saking cintanya sama Ivan yang manis banget kalau sama dia," ungkap Tatjana Saphira.

Peran Tatjana Saphira sebagai selingkuhan tentu ada orang yang tak menyukainya. Meski begitu, Tatjana Saphira memiliki alasan tersendiri mengapa masih mau memerankan Bella sebagai selingkuhan di serial "Mendua".


"Masalah antagonis dan protagonis itu nanti akan jadi interpretasi penonton sih. Karena yang aku suka banget dari serial ini memang dari cerita di skrip itu tidak mengotak-ngotakkan siapa pun," jelas Tatjana Saphira. "Jadi orang baik atau jahat, semua tergantung dari sisi mana tokoh itu dilihatnya."

Lebih lanjut, Tatjana Saphira menyebut serial "Mendua" membawa pesan baik bagi penonton. Apalagi, kisah yang ada di serial "Mendua" sangat dekat dengan kehidupan di masyarakat.

"Serial ini mencerminkan masyarakat yang sering kita temukan di kehidupan sehari-hari, dengan berbagai macam kekurangan dan kelebihannya. Itu yang nanti menarik, karena sudut pandang semuanya tergantung penonton," pungkas Tatjana Saphira.

Serial "Mendua" tak hanya dibintangi Tatjana Saphira. Serial itu juga dibintangi oleh Adinia Wirasti sebagai Sekar dan Chicco Jerikho sebagai Ivan. "Mendua" menjadi salah satu serial original terbaru di Disney+ yang ditunggu-tunggu karena mengadaptasi cerita perselingkuhan yang mirip dengan drakor populer "[t=The World of The Married" yang tayang tahun 2020 di JTBC.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait