Tatjana Saphira Pede Pajang Wajah Breakout, Penampilan Tanpa Makeup Buat Syok
Instagram/tatjanasaphira
Selebriti

Aktris cantik Tatjana Saphira mendadak muncul dengan wajah breakout. Biasa tampil mulus dan sempurna, penampilan terbaru Tatjana itu sontak membuat netizen terkejut.

WowKeren - Aktris cantik Tatjana Saphira belum lama ini membuat publik syok dengan penampakan wajahnya. Pasalnya, Tatjana yang dikenal kerap tampil sempurna mendadak membagikan potret wajah breakout penuh akan bekas jerawat.

Tatjana pede menunjukkan wajah breakout melalui laman Instagram pribadinya. Postingan tak biasa itu Tatjana bagikan sembari memamerkan potret liburan yang agaknya dilakukan di Bali.

Dalam foto tersebut, Tatjana mengambil gambar selfie dirinya. Sembari mengenakan airpods, Tatjana memperlihatkan wajah berjerawatnya dengan jelas. Postingan tak biasa Tatjana itu sontak menuai beragam komentar dari warganet.


Photo-INFO

Instagram

Tak sedikit yang memuji Tatjana tetap terlihat cantik sekalipun wajahnya sedang breakout. Beberapa juga memuji sikap Tatjana lantaran berani tampil apa adanya meski aktris 25 tahun itu terkenal dengan imej sempurna.

"Lg breakout aja ttp cantik.. lah gw kalo breakout cemong bngt," celetuk @th**. "Orang cantik mau wajah breakout mau nggak sama aja tetep cantik😭," kata @de**. "Foto di slide kedua🫶 thank you mba tata to confidently show us on how to love your own skin and to embrace it🤍," tulis @ri**. "Masyllah ttp cangtip walau lg breakout definisi emg cantik dr sananya 😢," imbuh @au**.

Sementara itu, Tatjana di postingan lain membeberkan alasan ia bersedia blak-blakan soal wajah breakout-nya. Tatjana mengaku berusaha untuk menerima segala kekurangan dan ketidaksempurnaan yang dimilikinya termasuk wajah breakout-nya.

Di akhir kalimat, Tatjana berpesan kepada seluruh wanita yang mengalami hal serupa untuk tak takut tampil apa adanya karena mereka tak sendiri. "Ini tidak pernah muda tetapi untuk kalian semua yang memiliki masalah yang sama, tolong ingat bahwa kalian tidak sendiri," pesan Tatjana untuk para fans.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait