Terseret Isu Selingkuh, Video Raffi Ahmad Suka Ayu Dewi Karena Keibuan Kembali Disorot
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Raffi Ahmad kini diterpa rumor selingkuh dengan sahabatnya sendiri, Ayu Dewi. Bersamaan dengan itu, viral video Raffi yang bak mengungkap rasa sukanya pada Ayu.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Ayu Dewi dikenal sebagai sahabat karib. Keduanya sangat akrab karena Raffi dan Ayu kerap tampil membawakan acara "Dahsyat serta event lainnya.

Namun mendadak persahabatan Raffi dan Ayu jadi sorotan. Keduanya malah dituding selingkuh gegara podcast Denise Chariesta.

"AD selingkuh sama RA pas jaman-jaman tv yang lagi dahsyat-dahsyatnya itu apa itu nama acaranya ya, lupa, pokoknya dahsyat banget acara TVnya," celetuk Denise. "Gue bingung dah hubungannya. Kan seinget gue kalau buat konten bininya si RD sama bininya si RA, yang inisialnya GG itu baik banget kan. Sering konten bareng."

Kemiripan inisial RA dan AD hingga clue "Dahsyat" itulah yang membuat Raffi dan Ayu terseret. Disela-sela hebohnya isu tersebut, momen Raffi memuji Ayu pun kembali jadi sorotan.


9 tahun silam, Raffi pernah direlaksasi oleh Uya Kuya dan mengungkap rasa suka pada Ayu. Tak disangka, Raffi menyukai Ayu karena sifat sahabatnya itu keibuan.

"Ada gak host cewek yang dalam hati lu, tipe lu buat istri," kata Uya. "Ada," ujar Raffi. "Luna Maya?" tanya Uya. "Ayu Dewi," kata Raffi dan disambut senyum malu-malu Ayu. "Kenapa Ayu Dewi?" tanya Uya. "Ya beda aja, dia kalau di depan TV kelihatannya kayak nggak punya otak. Tapi, ternyata dia itu care banget, keibuan banget. Kalau ngobrol sama dia itu ada isinya," seru Raffi.

Ayu tersenyum dan menanggapi bijak pujian dari Raffi. Ia mengungkap kalau Raffi memang menyukai wanita yang keibuan.

"Si Raffi itu kan suka ibu-ibu, kebetulan saya ibu-ibu," ujar Ayu yang kala itu sudah setahun menikah dengan Regi Datau. Mungkin emang Raffi sukanya sama yang karakternya bisa ngemong, kebetulan saya punya karakter itu. Tapi, saya yakin semua perempuan punya karakter itu. Raffi itu manisnya ke semua sudut."

Sementara itu, video itu kembali dibahas oleh netizen. Banyak yang curiga kalau celetukan Denise memang ada benarnya.

"DIIIH BENERR BGT SI DENIES.. GILE BENERR RAHASIA ARTIS SEREM BGT CUY," ujar netter. "Ayu dewi di rumah di cuekin suami nya laki-laki suka sama perempuan yg bisa di ajak curhat," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait