Reza Rahadian Pernah Diperlakukan Tak Baik di Lokasi Syuting Hingga Ngamuk
Instagram/officialpilarez
Selebriti

Reza Rahadian menceritakan pengalaman tak menyenangkan yang pernah dialaminya saat berada di lokasi syuting. Hal itu nyatanya sampai membuat Reza terpancing emosi.

WowKeren - Reza Rahadian mengaku pernah diperlakukan tak baik saat syuting sebuah film. Hal itu diungkapkan Reza saat ngobrol bersama Marlo Randy Ernesto Noya di kanal YouTube Volix Media belum lama ini. Bahkan perlakuan kurang menyenangkan yang didapatnya itu sampai membuat Reza marah.

Mulanya, Marlo bertanya kepada sang aktor tentang pernah atau tidak Reza marah sampai yang meledak-ledak. "Pernah nggak Kak Reza marah sampai yang kayak meledak-ledak?" tanya Marlo. "Kalau spesifik kata-katanya gitu, nggak. Tapi, marah pernah," jawab Reza Rahadian.

Bintang dilm "Sri Asih" ini lantas menceritakan penyebab kemarahannya itu. Reza mengatakan bahwa saat itu ia sempat mengalami kecelakaan syuting. Namun bukannya ditanya soal kondisi, salah satu orang yang diduga adalah kru film malah langsung mengajak Reza untuk kembali melanjutkan syuting yang sempat tertunda.

Padahal, saat itu Reza sempat cidera fisik yang membuatnya merasa kesakitan. Di momen itulah Reza tak dapat lagi menahan emosinya.

"Karena ada kecelakaan di lokasi dalam beradegan. Terus ketika itu terjadi, tiba-tiba orangnya dengan santai 'Ah, nggak papa. Nggak papa yuk, kita take lagi. Itu langsung marah karena sakit banget masalahnya," terang Reza Rahadian.


Reza Rahadian Pernah Diperlakukan Tak Baik di Lokasi Syuting Hingga Ngamuk

Source: YouTube

Reza Rahadian pun dibuat heran dengan perangai orang tersebut. Seolah tidak memiliki empati usai melihat dirinya terluka.

"Ini physically (fisik), ada yang kena dan lagi ngerasain sakit yang luar biasa sakit. Terus didatengin not to ask (tanpa bertanya), malah kayak 'Oh udah nggak papa, nggak papa yuk. Kita take lagi yuk'," sambungnya.

Beruntung saat itu Reza masih bisa mengontrol emosinya, sehingga tidak terjadi atu jotos. "Nggak (berantem), negur aja," tutur Reza Rahadian.

Ada lagi kejadian tak menyenangkan yang pernah dialami Reza Rahadian di lokasi syuting. Reza yang kala itu sudah jauh-jauh datang ke lokasi syuting malah tidak diberi tahu jika tempatnya dipindah. Reza yang tak tahu harus marah kepada siapa akhirnya mencoba menahan diri.

"Nyampai di lokasi syuting sesuai alamat yang diberikan, tapi ternyata lokasinya pindah cuman nggak ada yang ngabarin. Yah, empat lah tanduknya pas di lokasi," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru