Dispatch Kembali Umbar Kelakuan CEO Hook ke Lee Seung Gi, dari Pelecehan Sampai Gaslighting
Hook Entertainment
Selebriti

'A' berbagi tentang perlakuan buruk CEO Kwon Jin Young terhadap Lee Seung Gi. Aktor sekaligus penyanyi tersebut telah menjadi korban pelecehan verbal dan umpatan kasar selama bertahun-tahun.

WowKeren - Hari ini, Selasa (6/12), Dispatch sekali lagi merilis laporan eksklusif tentang perlakuan buruk Hook Entertainment pada Lee Seung Gi. Kali ini, Dispatch mengungkap hasil wawancaranya dengan "A", mantan manajer sang aktor di agensi tersebut.

Dalam wawancara ini, "A" berbagi tentang perlakuan buruk CEO Kwon Jin Young terhadap Lee Seung Gi. Aktor sekaligus penyanyi tersebut telah menjadi korban pelecehan verbal dan umpatan kasar selama bertahun-tahun.

"Setelah mendengar teriakan Kwon Jin Young di rekaman itu, rasanya seperti 20 tahun yang lalu. Saat itu, mereka akan saling mengatai, tapi sekarang, meskipun ukuran perusahaan berbeda, aku merasa orang ini tidak berubah sama sekali. Dan mereka akan selalu berusaha menjatuhkan Lee Seung Gi. Jika dia membalas dengan mengatakan sesuatu, mereka akan berkata, 'Seung Gi, itu sebabnya kamu tidak akan berhasil.' Ungkapan yang paling sering diucapkan Kwon Jin Young adalah, 'Apa kamu gila?'" kata "A".

Selain itu, menurut "A", CEO Kwon melatih Lee Seung Gi dengan keras sejak usia muda. Lee Seung Gi sendiri juga memiliki targetnya sendiri sehingga dia akan selalu berkata, "Aku harus melakukan ini, aku harus berhasil seperti ini." Dalam pandangan "A", Lee Seung Gi terus hidup seperti ini.

"A" juga mengungkapkan bahwa Lee Seung Gi tidak diperbolehkan memiliki ponsel sampai dia selesai syuting untuk sitkom "Nonstop 5" (2000). Jadi semua panggilan dan pesannya harus dilakukan dengan ponsel "A" atau tidak ada cara untuk menghubunginya. Meski begitu, Lee Seung Gi tetap dewasa.


"Seperti selebriti lainnya, dia tidak akan menimbulkan masalah atau memberontak setelah minum. Jika Anda menurunkannya, dia akan pulang, berlatih, dan membaca naskahnya. Dia bahkan tidak keluar. Lagipula dia tidak punya ponsel," ungkap "A".

Mantan manajer Lee Seung Gi itu melanjutkan, "Setiap kali CEO Kwon disebut-sebut, dia selalu tampak sedikit...menyendiri? Tapi dia mungkin masih seperti itu sekarang. Dia selalu gugup saat aku mendapat telepon dari Kwon. Dia akan pergi ke tempat lain untuk menjawab telepon."

Saat Lee Seung Gi kembali setelah mendapat telepon dari Kwon Jin Young, dia akan selalu memiliki ekspresi buruk di wajahnya tapi akan berpura-pura ceria. Dan ketika dia melakukan performance, dia akan selalu bertanya kepada "A", 'Apakah aku melakukannya dengan baik hari ini?".

"Kwon Jin Young akan langsung meneleponku jika dia tidak menyukai sesuatu dan membuat keributan untuk memberikan telepon kepada Lee Seung Gi. Saat itu, karena dia masih pemula, kupikir sesuatu bisa terjadi. Tapi aku tidak pernah melihatnya memberontak sekali pun," tegas "A".

Lee Seung Gi menjadi pusat perhatian usai terungkap telah diperbudak agensinya sendiri. Menurut laporan eksklusif Dispatch, gaji Lee Seung Gi sebagai penyanyi selama 18 tahun terakhir sama sekali tak diberikan dan selama ini dia hanya dibayar untuk penampilannya sebagai aktor dan entertainer.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru