Suga dan RM Terawang Comeback BTS 2025 Usai 7 Member Beres Wamil
Weverse/BTS
Selebriti

Dalam 'SUCHIWTA', RM dan Suga membicarakan apa yang mungkin bakal mereka lakukan jika BTS kembali beraktivitas sebagai grup setelah semua member selesai wamil pada 2025.

WowKeren - RM BTS menjadi bintang tamu pertama acara Suga "SUCHWITA" yang tayang di YouTube BANGTAN TV pada Senin (5/12). Selama mengobrol, tibalah bahasan mereka pada rencana comeback full grup pada tahun 2025 setelah semua member selesai wajib militer.

Suga lah yang mengajak RM membahas tentang tahun 2025. Seperti diketahui, satu per satu member BTS akan mendaftar wamil. Jin adalah member pertama yang akan mendaftar pada 13 Desember mendatang.

"Wow, lama sekali. Pada tahun 2025 aku akan menyelesaikan wajib militer aku dan akan mulai menumbuhkan rambutku lagi," ujar RM.

Pemilik nama Kim Namjoon itu merasa sulit untuk menerawang apa yang akan terjadi pada 2025. Namun ia ada rencana untuk memproduksi musik apabila selesai wamil lebih awal daripada member yang lebih muda.

"Aku tidak tahu apa yang akan terjadi pada tahun 2025, tetapi jika aku kembali bekerja lebih awal, aku berpikir mungkin… Aku bisa menyiapkan beberapa lagu sebelum member lain datang untuk BTS atau untukku," imbuh RM.

Suga pun merasa sulit membahas tentang rencana mereka hingga tahun 2025. Meskipun sedikit, menurutnya mereka merasakan kekhawatiran.

"Kupikir inilah mengapa sulit bagi kami untuk berbicara tentang apa yang akan kami lakukan di tahun 2025. Kami selalu seperti itu. Saat kita berkata, 'Itu tidak mungkin terjadi,' kita mulai khawatir," beber Suga.


Suga dan RM Terawang Comeback BTS 2025 Usai 7 Member Beres Wamil

Source: YouTube

Kemudian RM punya gagasan ideal soal comeback BTS sebagai grup. Mereka akan berusaha menepati janji dalam rangka memperingati 10 tahunan album "The Most Beautiful Moment in Life" yang penting bagi kisah mereka.

"Apa pun yang terjadi, di tahun 2025, jika kami semua kembali bersama dan berpromosi sebagai grup lengkap, itu akan bagus… sungguh. Kupikir itu ideal," sambung RM.

Leader BTS itu kemudian menambahkan, "Kita bicara tentang bagaimana 2025 akan menjadi tahun sebagian besar member menyelesaikan wamil mereka, dan itu juga tahun yang monumental 'The Most Beautiful Moment in Life' akan berusia 10 tahun, jadi kami mungkin akan dapat melakukan sesuatu. . Kupikir kami akan mencoba dan menepati janji itu."

Selanjutnya, Suga memperkirakan comeback BTS akan jadi lucu pada tahun 2025 mendatang. Setuju dengan ucapan hyung-nya, RM membayangkan penampilan ketujuh member akan lebih beragam.

"Saat kami kembali bersama di tahun 2025, menurutku itu akan lucu," ujar Suga.

"Mungkin bakal..., seseorang akan memiliki rambut yang sangat pendek, beberapa akan memiliki rambut yang panjang," sahut RM.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru