Sempat Berdonasi, Kwon Yuri Pamer Momen Rayakan Ultah Bareng SNSD dalam 10 Potret Ini
Instagram/yulyulk
Selebriti

Kwon Yuri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-33 pada Senin (5/12) kemarin. Selain berdonasi, sang artis juga merayakan hari spesialnya bareng SNSD.

WowKeren - Kwon Yuri telah genap berusia 33 tahun pada Senin (5/12) kemarin. Member SNSD (Girls' Generation) ini pun memperingati hari lahirnya dengan kegiatan bermakna. Kwon Yuri rupanya berdonasi ke Beautiful Foundation untuk kampanye "Eighteen Adults".

Beautiful Foundation mengungkapkan bahwa Kwon Yuri berdonasi untuk mendukung kaum muda (anak-anak yang telah dewasa atau menyelesaikan perlindungan) mempersiapkan kemandirian mereka. Sumbangan Kwon Yuri akan digunakan untuk paket Kit Kemandirian kepada 50 remaja melalui Beautiful Foundation. Kit Kemandirian tersebut terdiri dari handuk, selimut, peralatan makan, dan lilin, dan kartu yang berisi pesan dukungan Kwon Yuri.

Terlepas dari itu, Kwon Yuri juga merayakan ulang tahunnya bersama member SNSD. Meskipun tak semua member SNSD hadir, namun kebahagian terpancar jelas di momen spesial tersebut. Berikut sederet momen ceria Kwon Yuri bersama member SNSD di hari spesialnya. Intip yuk!

(wk/raud)

1. Winter Princess SNSD


Winter Princess SNSD
Instagram/yulyulk

Bintang drama "Good Job" tersebut dijuluki sebagai winter princess SNSD. Pasalnya, Kwon Yuri menjadi satu-satu member SNSD yang lahir pada bulan Desember. Tak mengejutkan jika ia cosplay sebagai Elsa dari film "Frozen" dalam momen ultahnya.

2. Kejutan Dari SNSD


Kejutan Dari SNSD
Instagram/sooyoungchoi

Usut punya usut, hanya 4 member SNS yang memberikan kejutan ulang tahun untuk Kwon Yuri. Mereka adalah Yoona, Sooyoung, Hyoyeon, dan Tiffany. Mereka terlihat memberikan kue cokelat untuk Yuri. Tiffany bahkan yang menyiapkan kostum ala Elsa untuk Kwon Yuri. Sementara itu, Tae Yeon, Seohyun, dan Sunny absen. Kira-kira kemana ya?

3. Momen Make A Wish


Momen Make A Wish
Instagram/yulyulk

Menilik potret di atas, Kwon Yuri tengah bersiap melakukan momen make a wish. Hal ini terlihat dari lilin di atas kue ulang tahun Kwon Yuri menyala di ruangan yang cukup gelap. Sang idol pun sempat tersenyum sebelum menutup mata untuk menyebutkan permintaannya.

4. Yoona Cs Nimbrung Tiup Lilin


Yoona Cs Nimbrung Tiup Lilin
Instagram/yulyulk

Di sisi lain. Yoona cs juga ikut nimbrung ketika Kwon Yuri sedang meniup lilin ulang tahun. Hal tersebut diduga lantaran lilin yang dipasang di kue ulang tahun Kwon Yuri terlalu banyak. Ada pun Tiffany malah sibuk memainkan rambut Kwon Yuri.

5. Sooyoung Jadi Kang Foto


Sooyoung Jadi Kang Foto
Instagram/yulyulk

Pelantun lagu "Time of the Time" itu juga memposting momen kocak di hari ulang tahunnya. Pasalnya. Sooyoung tertangkap kamera tengah menjadi kang foto untuk teman-temannya. Besar dugaan karena Sooyoung dikenal pandai memotret.

6. Selfie Bareng Hyoyeon


Selfie Bareng Hyoyeon
Instagram/yulyulk

Pemenang Best Acting Award di Asia Artist Awards 2021 itu juga terlihat selfie dengan Hyoyeon. Keduanya dikenal bestie karena sama-sama menjadi dance line dan pandai me-roasting member lainnya.

7. Trap Tag Ala Kwon Yuri


Trap Tag Ala Kwon Yuri
Instagram/yulyulk

Kwon Yuri kembali menunjukkan sisi usilnya ke publik. Pasalnya, sang artis dengan sengaja melakukan trap tag di salah satu postingannya. Kwon Yuri dengan isengnya menandai akun Instagram berbeda dari aslinya. Sebagai contoh, Kwon Yuri menandai akun Instagram Tiffany di tubuh Yoona.

8. Kwon Yuri Sibuk Abadikan Momen


Kwon Yuri Sibuk Abadikan Momen
Instagram/sooyoungchoi

Perayaan ulang tahun ini sepertinya sangat spesial bagi Kwon Yuri. Pasalnya, Sooyoung menangkap basah Kwon Yuri yang sibuk mengabadikan momen dengan fokus memotret banyak hal di hari bahagianya.

9. Kwon Yuri Super Awet Imut


Kwon Yuri Super Awet Imut
Instagram/sooyoungchoi

Lahir di kota goyang, Korea Selatan pada 5 Desember 1989 membuat Kwon Yuri telah genap berusia 33 tahun secara internasional. Kendati begitu, idol cantik ini masih terlihat awet imut layaknya masih berusia 20 tahunan. Tak mengherankan jika ia masih sering berperan sebagai pelajar di proyek akting.

10. Ucapan Ajaib Member SNSD


Ucapan Ajaib Member SNSD
Instagram Story

Sementara itu, member SNSD juga memberikan ucapan ulang tahun secara ajaib melalui Instagram masing-masing. Sebut saja Sooyoung yang malah memposting tempat sampah yang memiliki label nama Yuri. Duh, ada-ada saja!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait