Kwon Yuri Girls' Generation Kirim Donasi Di Momen Ulang Tahun
Instagram/yulyulk
Selebriti

Kwon Yuri Girls' Generation memperingati hari ulang tahunnya dengan tindakan yang menyentuh. Yuri memberikan donasi untuk membantu anak muda Korea mempersiapkan kehidupan mandiri.

WowKeren - Kwon Yuri Girls' Generation berulang tahun pada Senin (5/12) hari ini. Memperingati pertambahan usianya yang ke-33 tahun, Yuri melakukan aksi yang lebih bermanfaat bagi orang lain ketimbang hanya sekedar menggelar pesta. Yuri dilaporkan telah mengirimkan donasi ke Beautiful Fondation untuk kampanye "Eighteen Adults" mereka.

Pada Senin (5/12), Beautiful Fondation melaporkan bahwa Kwon Yuri mengirimkan donasi untuk kampanye "Eighteen Adults" yang membantu mendukung kaum muda (anak-anak yang telah dewasa atau menyelesaikan perlindungan) mempersiapkan kemandirian mereka.

"Kwon Yuri menyampaikan donasi untuk kampanye 'Eighteen Adults' Beautiful Fondation yang mendukung kaum muda mempersiapkan kemandirian, dan berbagi hangat untuk mendukung kaum muda mempersiapkan kemandirian dalam berbagai hal, seperti tampil di konten YouTube dan merekam podcast,” ungkap pihak Beautiful Fondation.


Donasi yang dikirim Kwon Yuri akan digunakan untuk mengirimkan paket Kit Kemandirian kepada 50 remaja yang bersiap untuk kemandirian melalui Beautiful Foundation. Kit Kemandirian adalah paket yang terdiri dari kebutuhan sehari-hari seperti handuk, selimut, peralatan makan, dan lilin, dan termasuk kartu yang berisi pesan dukungan Kwon Yuri.

Kwon Yuri awalnya hanya berpartisipasi dalam komposisi dan pengemasan Kit Kemandirian tersebut. Namun Kwon Yuri kemudian secara khusus memutuskan untuk memberikan donasi tambahan untuk mendukung biaya pendidikan mahasiswa.

Aksi bantuan manis yang dilakukan Yuri ini berawal dari perannya sebagai Don Sera di drama "Good Job", yang ia bintangi bersama aktor Jung Il Woo. Don Sera adalah pemuda mandiri yang membantu adik-adik yang tumbuh bersama di panti asuhan untuk menjadi mandiri. Peran itu telah mendorong Yuri untuk partisipasi dalam kampanye tersebut.

"Pengalaman ini membangkitkan minat pada masalah persiapan kaum muda untuk kemandirian. Saya berharap semoga hari yang sehat dan hangat untuk 'delapan belas orang dewasa' yang menantang untuk berdiri sendiri di usia dini tersampaikan dengan baik," pungkas Kwon Yuri.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait