Taeyong NCT Balas Manis DM Iseng Jerome Polin
Instagram/jeromepolin
Selebriti

Taeyong NCT sama sekali tidak disangka menunjukkan sikap yang sangat manis atas DM iseng dikirimkan oleh Jerome Polin melalui akun Instagram baru-baru ini, seperti apa?

WowKeren - Jerome Polin kembali menunjukkan kedekatannya dengan Taeyong NCT. Sebelumnya, Jerome Polin mengungkapkan bahwa ia masih menjalin komunikasi dengan Taeyong melalui direct messange (DM) Instagram sejak bertemu di konser solo NCT 127 "NEO CITY - THE LINK" di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Sebelumnya, Jerome Polin menunjukkan bahwa ia mengunjungi KWANGYA Jakarta. Kocaknya, Taeyong mengira bahwa Jerome Polin tengah berlibur ke Korea Selatan.

Taeyong pun ternyata juga tak ragu untuk memberikan balasan manis untuk DM santai dari Jerome Polin. Baru-baru ini, Jerome Polin diketahui membagikan gaya rambut barunya di Instagram.

Seorang penggemar kemudian membalas dengan menuliskan "Mirip Taeyong". Pemilik kanal YouTube Nihongo Mantappu itu kemudian mengaku akan bertanya mengenai gaya rambutnya ke Taeyong.

Interaksi Taeyong NCT dan Jerome Polin di Instagram

Sumber: Instagram


"HMMM kita tanya kali ya ke hyung TAEYONG WKWKWKKW," seru influencer kelahiran tahun 1998 tersebut.

Taeyong dengan manis mengungkapkan bahwa gaya rambut Jerome Polin sempurna. Idol kelahiran tahun 1995 itu mengaku menyukai gaya rambut Jerome Polin.

"Bro kamu suka gaya rambutku?" tanya Jerome Polin sembari membagikan potret swafotonya. "Tentu saja. Kenapa tidak. Itu sempurna," balas leader NCT tersebut. "Terima kasih Bro. Hahaha," jawab Jerome Polin.

"Disetujui oleh hyung," kata Jerome Polin kala membagikan percakapannya dengan Taeyong di Instagram Story.

Sementara itu, kedekatan Jerome Polin dan Taeyong ini sukses membuat para penggemar iri. Sikap manis Taeyong pun membuat para penggemar luluh.

Sementara itu, Taeyong sendiri resmi debut sebagai salah satu anggota NCT pertama di 9 April 2016 melalui NCT U "The 7th Sense" dengan formasi Taeil NCT, Taeyong, Doyoung, Ten, Jaehyun, dan Mark Lee. Selanjutnya ia debut sebagai anggota NCT 127 di 2 Juli 2016. Taeyong sendiri telah dikenalkan sebagai SMROOKIES (trainee SM) sejak Desember 2013. Taeyong menyita perhatian atas visualnya yang memikat dan mengingatkan dengan Kim Jaejoong (Hero Jaejoong).

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait