BTS Raffi Ahmad & Nagita Slavina Guling-Guling Di Gurun Pasir Disebut Bak Film Bollywood
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Terbongkar momen menarik kala Raffi Ahmad usil mendorong sang istri, Nagita Slavina ke gurun pasir. BTS keseruan mereka di Qatar kala menyaksikan Piala Dunia pun menuai sorotan.

WowKeren - Keluarga kecil pasutri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menuai banyak sorotan publik. Kali ini beredar lagi, momen keseruan Raffi dan Gigi kala berada di Qatar untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022.

Dalam video tersebut, Gigi sapaan akrab Nagita Slavina tengah bermain di gurun pasir yang terletak di negara tersebut. Raffi kemudian menantang ibu dari kedua putranya untuk berlomba lari melawannya.

Gigi yang mendengarnya pun gercep menerima tawaran Raffi. "Satu dua tiga," hitung Raffi sebelum memulai pertandingan.

Hasil akhir pun menunjukkan jika Raffi adalah pemenangnya. Kocaknya, Raffi langsung berlari ke arah Gigi dan segera mendorong sang istri sampai terjatuh ke gurun pasir. Raffi bahkan mengajak Gigi untuk berguling-guling di padang pasir tersebut.


Beberapa kali pasangan itu berputar di atas gurun pasir. Raffi terlihat memegangi tubuh Gigi cukup erat seolah tak ingin sang istri terguling terlalu keras.

Gigi yang sepertinya menyerah dengan sikap jahil Raffi pun mengancam tak lagi mau bermain dengan sang suami. "Udah ah gak mau main sama kamu ah," seru Gigi.

Video BTS yang memperlihatkan kemesraan Gigi dan Raffi pun sontak menuai beragam komentar dari publik. Tak sedikit yang memuji kemesraan Raffi dan Gigi bak pasangan ABG yang tengah kasmaran.

"Aa raffi n mb gigi guling2 d pasir.... Seperti film2 India🤣," celetuk @me**. "Pas guling lucu bgt mana raffi peluknya keliatan erat biar nagita nggak terguling sendirian😂😂," kata @al**. "😄😅 Papamamanya rafatar rayanza lucu Tapi hati2 ya becandanya guling2nya pelan dijagain mbak giginya dipegangin," imbau @ag**. "22nya bucin yaa....suka deh liat mereka klo udah becanda," komentar @he**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait