Jessica Iskandar Ajak Putranya Main di Panti Asuhan, Gaya Parenting Bikin Kagum
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar rupanya mengajak Don Verhaag bermain di panti asuhan di Bali. Meski masih sangat muda, putra Jedar dan Vincent Verhaag ini tampak antusias berkumpul bersama balita-balita di panti asuhan tersebut.

WowKeren - Jessica Iskandar memang sosok ibu idaman. Ia rupanya sudah mengajarkan anak-anaknya untuk memiliki jiwa sosial sejak tinggi.

Dalam foto, Jessica rupanya mengajak anaknya, Don Verhaag untuk bermain ke tempat penampungan anak di Bali. Ia tampak antusias mengenalkan lingkungan baru pada putra pertama dari pernikahan dengan Vincent Verhaag ini. "Ajak @donverhaag play date di @mettamamamaggha ❤️," kata Jedar.

Di akun YouTubenya, Jedar mengungkap kalau memberikan barang-barang Don yang sudah tidak dipakai lagi. Ia juga berniat mengajak sang putra makan bareng anak-anak yang dirawat oleh yayasan sosial Metta Mama & Maggha Foundation.

"Ini ada barang-barang Baby Don yang gak kepakai. Ini banyak bayi-bayi, jadi biar kepake," kata Jedar. "Anak-anaknya banyak. Nanti Don juga akan makan siang bersama. Entar kita bakal playdate sama anak-anak di sini. "


Jedar juga mengungkap simpatinya pada anak-anak di yayasan yang ia datangi. "Rasanya suka sedih karena melihat bayi-bayi yang gak ada mama-papanya," kata Jedar.

Jedar lalu membawa Don dan mengenalkan sang putra pada anak-anak di panti asuhan. Meski masih belia, Don tampaknya ramah dan berusaha berinteraksi dengan balita-balita di panti asuhan tersebut.

"Senang ya, banyak teman ya," kata Jedar. "Selama ini temannya Don kakak El aja, sama sus, sama mama."

Momen playdate Don dan anak-anak lainnya itu membuat fans kagum pada Jedar. Mereka memuji Jedar yang mengajak anaknya melakukan hal positif.

"Mama Jesika, baby Don sering diajak bersama mereka biar membawa aura yg positif. Baby Don kelihatan gembira sekali. Tumbuh semakin kuat dan cerdas," kata netter. "Don happy banget ketemu temen2,keren deh liat mom eldon mau berbagi kebahagiaan sama anak2 yayasan,semoga berkah dan rejeki mom sekeluarga bertambah,btw anak2nya lucu2 dan pada ceria semua...sehat2 dan selalu semangat y anak2 manis..😍😍" kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait