Syahrini Tanggapi Doa untuk Rumah Tangganya dengan Reino Barack dari Hetty Koes Endang
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini bombardir banyak potret kemesraan dengan sang suami, begini reaksinya saat kemudian rumah tangga dengan Reino Barack mendapatkan doa dari artis senior Hetty Koes Endang.

WowKeren - Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack saat ini tengah begitu disorot tajam oleh publik khususnya netizen di jagat maya. Pasalnya tak ada angin tak ada hujan, pernikahan keduanya saat ini tengah terus diterpa isu-isu miring. Namun baik Syahrini maupun Reino memilih bungkam dan tak menggubris gosip yang beredar mengenai biduk rumah tangga yang mereka jalani saat ini.

Kendati demikian bukan berarti Syarini benar-benar diam saja. Pasalnya ia diduga memilih untuk membantah rumor keretakan rumah tangganya dengan cara yang tenang namun menohok. Yakni dengan membeberkan kondisi pernikahannya bersama Reino saat ini.

Hal tersebut banyak ditunjukkan oleh Syahrini dengan terus memamerkan kemesraan dengan Reino Barack. Seperti yang kembali dilakukannya baru-baru ini di Instagram, Senin (5/12).

Syahrini terlihat tak segan membombardir kemesraan dengan Reino Barack melalui unggahan di akun Instagramnya. Nampak Syahrini dan suami tengah berada di Jepang. Syahrini kemudian mengunggah banyak pose romantis bersama Reino, dari mulai pose merangkul erat hingga ia mencium pipi sang suami tercinta.

Syahrini semakin menambah nuansa romantis melalui caption yang dituliskannya. Ia memuji sosok Reino sebagai cinta dalam hidupnya. "Love Of My Life @reinobarack," tulis Syahrini menambahkan sejumlah hashtag khas dirinya.


Mesra dengan Reino Barack, Syahrini Tanggapi Doa Hetty Koes Endang untuk Rumah Tangganya

Instagram/@princessyahrini

Unggahan romantisnya ini pun langsung diserbu dengan komentar. Sayangnya tak semua bisa nimbrung dan memberikan reaksi. Meski begitu nampak beberapa artis Tanah Air meninggalkan jejak di foto romantis Syahrini dan Reino Barack ini. Salah satunya yakni artis senior Hetty Koes Endang yang meninggalkan doa untuk rumah tangga keduanya.

"Sing Rukun2teras nya diduakeun (Yang rukun-rukun seterusnya ya didoakan)," tulis Hetty Koes Endang pada unggahan Syahrini di atas.

Pemilik jargon "maju mundur cantik" ini kemudian membalas. Syahrini membalas dengan gaya bicara khasnya untuk doa yang didapatkannya dari Hetty Koes Endang. "@hke57 Bundakuuuuu sonooo … Aminn Allahuma Amin," balas istri Reino Barack.

Tak hanya kepada Hetty Koes Endang, Syahrini terlihat menjawab beberapa komentar lainnya. Salah satunya Syahrini mengucapkan terima kasih dalam Bahasa Jepang saat foto romantisnya dengan Reino Barack mendapatkan pujian.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait