Dituding Poroti Eks Suami, Mawar AFI Bongkar Chat Mengejutkan Steno Ricardo
Instagram/mysamawar
Selebriti
Mawar AFI vs Mantan Suami

Mawar AFI terus membalas komentar jahat netter yang sok tahu dan mencampuri masalahnya dengan mantan suami, Steno Ricardo. Mawar pun tak segan membongkar fakta mengejutkan.

WowKeren - Mawar AFI disebut kewalahan merawat dan membiayai ketiga anaknya, sehingga seringkali mengusik mantan suaminya, Steno Ricardo untuk minta uang tambahan. Komentar itu disampaikan oleh salah seorang netter yang kemudian diposting Mawar di Instagram Story-nya, Senin (6/12). Bukan hanya itu, netter tersebut juga menyebut Mawar terlalu boros dan punya gaya hidup hedon.

Tak terima difitnah seperti itu, Mawar pun membalas komentar netter tersebut dengan bukti real. Ibu tiga anak itu seolah ingin mengatakan jika selama ini yang masih suka mengusik adalah mantan suaminya. Mawar pun membagikan chat Steno yang sempat memintanya untuk menjual mobil, dan uangnya dibagi dua lantaran mantan suaminya itu sedang kesulitan ekonomi.

"Kewalahan tuh maksudnya gini bukan sih? Sampai minta saya jual mobil anak saya. Alasannya karena saya sudah punya mobil. Mohon maaf, Lexus saya beli (pakai) duit sendiri," tulis Mawar dalam unggahannya.

Mawar lantas balik menyerang netter tersebut dan blak-blakan menyindir mantan suaminya pelit. Entah memang pelit atau memang tidak memiliki cukup uang lantaran harus menghidupi "tiga dapur" sekaligus.


Dituding Poroti Eks Suami, Mawar AFI Bongkar Chat Mengejutkan Steno Ricardo

Instagram Story

"Gak ada istilah keberatan ngasih uang ke mantan, kalau tahu kewajiban. Di agama manapun bapak WAJIB menafkahi. Apalagi saat ini anak2 ada di tangan saya. Sadar diri aja, kapan saya teriak2 kalau bukan kalian yg mulai usik terus dengan sidang2 laporan2. Egois banget dong ya," ujarnya.

"Alibilah takut gak tepat sasaran. Mbok listnya aja ada kok. Terus karena egonya kalau bukan saya yg kasih makan, bayar sekolah dll. Anak gak makan, gak sekolah dibiarin sampai urusan sidang keluar? Otakmu dimana?" kata Mawar melanjutkan.

Lebih lanjut, Mawar mempertanyakan apakah sang mantan suami sudah memiliki properti seperti dirinya saat ini. Jika tidak, tak seharusnya mantan suaminya itu banyak koar-koar dan menuntut ini itu.

"Udah anteng aja mah. Weekend masih bisa jemput anak2 juga kan? Kalau abis duit buat rent mobil nanti aku bayarin gocarnya deh," tandas Mawar AFI.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait