Biasa Tertutup, Kim Tae Ri Memikat di Sederet Outfit Crop Top untuk Promosi Prada
Selebriti
K-Seleb Style

Kim Tae Ri sukses memikat dalam balutan sederet outfit crop top untuk mempromosikan brand mewah Prada di pemotretan baru bersama majalah Elle Korea edisi Desember 2022.

WowKeren - Kim Tae Ri akhirnya muncul kembali setelah cukup lama tidak ada kabar setelah promosi film layar lebar "Alienoid" berakhir. Kim Tae Ri menjadi salah satu yang akan memeriahkan edisi terbaru ELLE Korea Desember 2022.

Kim Tae Ri hadir sebagai brand ambassador atau BA dari merek mewah, Prada. Aktris cantik kelahiran tahun 1990 ini tampil dengan mengenakan sederet koleksi baru Prada untuk "Prada’s Holiday Collection 2022".

Outfit yang dikenakan Kim Tae Ri ini akan cocok untuk dikenakan pada musim semi atau musim panas. Kim Tae Ri terlihat tampil dengan gaya yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Kim Tae Ri mengenakan 4 outfit sekaligus pada preview pemotretan terbarunya bersama ELLE Korea. Keempat gaya Kim Tae Ri tersebut memberikan vibes yang sangat berbeda satu sama lain.


Pada outfit pertama, Kim Tae Ri mengenakan lace shirt dress unik warna hitam dengan bagian kerah serta lengan warna putih. Gaya klasik ini disempurnakan dengan slingback heels dengan kaos kaki hitam transparan di baawh lutut.

Pada gaya selanjutnya, Kim Tae Ri memberikan kesan seksi nan glamor. Ia berbalut gaun jaring hitam silver. Gaun ini memberikan kesan seksi dengan menunjukkan bagian bahu serta lengan Kim Tae Ri. Gaun ini dipadukan dengan heels emas yang membuat penampilannya semakin mewah.

Kim Tae Ri juga menunjukkan sisi kasual yang simpel berbalut ctop top sweater rajut warna cokelat muda dipadukan dengan rok mini hitam. Penampilan ini menunjukkan sisi dewasa dengan heels serta tas tangan warna emas.

Pada gaya terakhir, Kim Tae Ri menunjukkan trik bergaya kasual yang stylish. Pemeran Na Hee Do di drama "Twenty-Five, Twenty-One" tampil mengenakan kemeja crop top putih dipadukan dengan celana kain warna senada.

Sementara itu, tahun depan Kim Tae Ri akan kembali ke layar kaca dengan drama terbarunya yakni "Demon". Ini menjadi debut Kim Tae Ri di TV Nasional Korea Selatan mengingat ditayangkan di SBS.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait