Erina Gudono Minta Saran Wedding Hashtag Jelang Menikah dengan Kaesang Pangarep
Instagram/doleytobing
Selebriti

Pernikahan dengan Kaesang Pangarep sudah tinggal menghitung hari, Erina Gudono mendadak bingung hingga minta saran kepada publik tentang hashtag untuk hari istimewanya nanti.

WowKeren - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tak lama lagi akan segera melepas status lajang. Pasalnya, tanggal pernikahan mereka sudah semakin di depan mata. Seperti diketahui, Kaesang dan Erina dikabarkan akan menggelar akad nikah pada hari Sabtu tanggal 10 Desember 2022 mendatang.

Sebelum itu, Kaesang dan Erina sendiri tentunya sudah melakukan persiapan yang begitu matang. Termasuk menjalani sesi foto-foto prewedding bersama. Bahkan uniknya pasangan ini mengusung tema Nusantara hingga banyak mengenakan pakaian adat dari berbagai budaya yang ada di Indonesia.

Erina pun kembali membagikan salah satu hasil preweddingnya dengan Kaesang di Instagram pada hari Senin (5/12) ini. Namun menariknya kali ini ia menyisipkan sebuah curhatan. Erina rupanya mengaku tengah bingung memikirkan wedding hashtag untuk hari istimewanya nanti.

Wedding hashtag sendiri menjadi hal yang cukup booming bagi para pasangan menikah di sepanjang 2022 ini. Banyak pasangan yang menyisipkan wedding hashtag romantis hingga unik maupun lucu setiap mengunggah postingan mengenai hari bahagia mereka di media sosial. Agaknya Erina pun tak ingin ketinggalan mengikuti tren tersebut.

Pengakuan ini disampaikannya saat mengunggah sebuah foto prewedding dengan konsep romantis. Erina yang tampil anggun mengenakan dress tengah bergandengan tangan bersama Kaesang yang mengenakan baju batik. Meski pose keduanya diabadikan dari belakang, namun keromantisan tergambar jelas dari sikap pasangan ini.


Sementara itu pada kolom caption, Erina kemudian menyinggung soal wedding hashtag. Lantaran belum mendapatkan ide yang menarik, ia pun tak segan meminta bantuan dan saran dari para netizen.

"Belum punya hashtag wedding nih, bagusnya apa ya," tanya Erina Gudono pada unggahannya.

Siapa sangka publik menunjukkan antusias mereka yang tinggi. Beragam ide mengenai hashtag untuk pernikahan Kaesang dan Erina pun langsung berdatangan di kolom komentar. Para warganet saling berlomba memberikan saran dengan kalimat paling menarik untuk hari bahagia Kaesang dan Erina nantinya.

"#AntaraSoloDanJogyaKaesangErina," ujar akun @vanda******. "#tresnoneKAERINA," tutur akun @wave******. "#menujurumahkaesayanganerina #kangpisangmenikahiputri," tulis akun @eva****. "#oKaErinaSai = welcome home," sedang sahut akun @ko****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru