Nathalie Holscher dan Kekasih Makin Mesra, Sule Melipir Ngode Healing
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Sule rupanya punya cara sendiri untuk menikmati waktu luang di tengah sibuknya pekerjaan. Bukan pergi ke tempat jauh dan sepi, tapi justru begini cara Sule menenangkan pikiran.

WowKeren - Sule sudah pernah mengatakan kalau dirinya sah-sah saja jika sang mantan istri, Nathalie Holscher punya pacar baru. Bahkan diketahui saat ini hubungan Nathalie dan Fariz Utama tampaknya makin serius. Lantaran belum lama ini Nathalie mengungkap bahwa Fariz sudah mulai menghafalkan kalimat ijab kabul jika nanti keduanya menikah.

Beda Nathalie, beda pula dengan Sule. Jika Nathalie kini sudah menemukan pendamping baru dalam hidupnya, Sule justru masih betah sendiri. Alih-alih fokus mencari pasangan lagi, komedian 46 tahun itu lebih memilih menikmati waktunya bersama keluarga.

Seperti yang belum lama ini terlihat di konten terbaru YouTube-nya, Sule terlihat sedang asyik dan bersantai di rumah lantaran sedang libur bekerja. Ayah Rizky Febian itu memanfaatkan waktu luangnya ini untuk healing alias menjernihkan pikiran kembali dari berbagai masalah yang sempat terjadi beberapa waktu belakangan.


Bukan healing yang harus pergi ke tempat sepi atau tempat-tempat dengan pemandangan indah, namun Sule punya caranya sendiri. Ayah lima orang anak itu justru menikmati waktu healing-nya di rumah saja. Makan masakan rumahan dan melihat pemandangan bahagia putra bungsunya, Ferdinan Ardiansyah Sutisna sedang asyik berenang.

Terlihat sepele memang, tapi justru suasana inilah yang membuat Sule tenang. Berada di sekitar keluarga dan prang-orang terdekatnya.

"Hari ini lagi makan. Menikmati hidup guys, dan dihibur oleh anak-anak yang lagi berenang," ujar Sule dengan memamerkan senyumnya, Minggu (4/12).

Dalam video tersebut, Sule tampak duduk di teras rumah yang langsung mengarah ke kolam renang. Ia menikmati sepiring sayur bayam dan berbagai lauk rumahan. Ditemani sejumlah karyawannya, Sule terlihat lahap memakan makanan tersebut dan memuji enak.

Senyum terus terukir di wajah Sule kala melihat sang putra ceria bermain di kolam renang bersama saudara-saudaranya. Ditambah sang ibu yang juga ikut bergabung dan dalam keadaan yang sehat. Sangat sederhana bukan?

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait