Nathalie Holscher Spill Pacarnya Sudah Sempat Hapalkan Ijab Kabul
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Kala bermain kuis untuk mengetahui sejauh mana mereka saling mengenal satu sama lain, Nathalie Holscher mengungkapkan bahwa kekasihnya, Fariz Utama, sempat menghapalkan ijab kabul.

WowKeren - Nathalie Holscher dan pacar barunya, Fariz Utama, hingga kini masih kerap menampilkan kemesraan di media sosial. Diketahui, Nathalie dan Fariz merupakan pasangan CLBK (cinta lama bersemi kembali) yang sudah sempat berpacaran di masa lalu dan kini kembali merajut cinta.

Baru-baru ini, Nathalie mengungkapkan bahwa Fariz sudah sempat menghapalkan ijab kabul. Hal ini terungkap kala Nathalie dan Fariz melakukan kuis yang menguji seberapa jauh mereka mengenal satu sama lain.

Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube NATHALIE HOLSCHER, pasangan kekasih tersebut diberi kertas dan spidol untuk menuliskan jawaban kuis. Dalam salah satu pertanyaan, Nathalie dan Fariz diminta untuk menuliskan nama orangtua satu sama lain.

Kala diminta menulis nama ibu, baik Nathalie maupun Fariz bisa memberikan jawaban yang benar. Nathalie menuliskan bahwa nama ibu Fariz adalah Anida Nur. Sedangkan Fariz menulis nama ibu Nathalie adalah Maria Magdalena Holscher.

"Bener! Sekarang siapa nama papaku?" tanya Nathalie.

Mendapat pertanyaan tersebut, Fariz langsung tampak kebingungan. Dari situlah, Nathalie mengungkapkan bahwa Fariz sudah sempat menghapalkan ijab kabul.

Nathalie Holscher Spill Pacarnya Sudah Sempat Hapalkan Ijab Kabul

YouTube/NATHALIE HOLSCHER


"Kemarin habis ngapalin. Saya nikahkan Nathalia Holscher binti... Siapa? Kan kemarin ngapalin itu," ujar Nathalie.

Nathalie lantas terus menggoda Fariz dan memintanya untuk menuturkan hapalannya. Fariz sendiri awalnya malu-malu dan tidak mau menuruti permintaan Nathalie.

Setelah itu, Nathalie dan Fariz sama-sama membuka jawaban mereka. Nathalie berhasil menuliskan nama ayah Fariz dengan benar. Namun Fariz hanya menuliskan nama belakang ayah Nathalie, yakni Tomana.

Fariz pun menebak-nebak nama depan ayah Nathalie, namun tidak ada yang benar. "Ya Allah, kemarin baru belajar itu. Apa namanya? Kemarin belajar apa? Ijab kabul kan kamu?" tanya Nathalie.

Pada akhirnya, Nathalie mengungkapkan nama lengkap sang ayah, yakni Mr. Lian Tomana. Fariz sendiri ternyata belum pernah bertemu dengan ayah Nathalie.

"Belum (ketemu ayah). Tapi kemarin kan udah, dia bilang, saya nikahkan, ehem, saya nikahkan. Gitu-gitu. Gimana, Bi? Coba," ujar Nathalie.

Fariz pun akhirnya menuruti permintaan Nathalie dan mengucapkan ijab kabul yang sebelumnya sudah ia pelajari. Fariz dan Nathalie bahkan saling duduk berhadapan dengan jari telunjuk saling bersentuhan.

"Saya terima nikahnya Nathalia Holscher binti Mr. Lian Tomana, dengan seperangkat alat sholat dibayar tunai," ujar Fariz yang disambut oleh sorakan Nathalie.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait