MMA 2022: Savage, TXT Luruskan Tuduhan Tampil Lipsync
Musik
Melon Music Awards 2022

TXT menjadi sasaran tuduhan lipsync usai tersebar setlist Melon Music Awards 2022 tentang para artis yang memakai Live AR. Menanggapi kontroversi itu, TXT memberikan respons savage.

WowKeren - TXT akhirnya buka suara usai muncul dugaan mereka lipsync di Melon Music Awards (MMA) 2022 beberapa waktu lalu. Tuduhan itu mencuat usai muncul bocoran setlist di mana menunjukkan Soobin cs menggunakan Live AR.

Pada live terbaru, TXT meluruskan soal kontroversi lipsync di acara penghargaan besar. Begitu savage, mereka mengungkap belum pernah lipsync selain anniversary agensi.

"Di lokasi, kamu bisa mendengar live dengan cukup baik," kata Taehyun.

Kemudian Beomgyu dan Yeonjun membenarkan bahwa mereka memang bernyanyi live selama acara. Taehyun lantas menyoroti tentang lembar setlist yang tersebar dari orang dalam.

"Itulah mengapa kami memiliki beberapa masalah dengan lembar QR. Ngomong -ngomong, selain dari acara peringatan 15 tahun Bighit, kami belum pernah tampil tanpa melakukannya secara live," papar Taehyun.


Setelah TXT membicarakan masalah setlist dan mengklarifikasi posisi mereka, netizen memberikan reaksi. Sebagian besar dari mereka membela TXT yang sudah punya riwayat panjang menyanyi live.

"Pasti sangat tidak adil bagi mereka. Apa yang dilakukan MMA?" kata salah satu netizen. "Tonton saja fancam panggung mereka dan kalian akan dapat mendengarnya. Jika kalian nonton Lonely Boy di MAMA, kamu akan mendengar live mereka. Hentikan men-gaslighting mereka dengan lipsync," sahut netizen lain.

"Kamu bahkan dapat mendengar suara mereka retak dan membuat kesalahan lain. Mereka tidak lipsync. Live adalah yang terbaik untuk mereka. TXT sangat keren dalam melakukan live. Aku akan mencari panggung mereka," komentar seorang netizen.

"TXT pandai melakukan live, aku melihat live mereka di Jepang dengan latar belakang putih dan mereka melakukannya dengan sangat baik," ujar lainnya.

Sementara itu, TXT merilis album terbaru "Minisode 2: Thursday's Child" pada Mei 2022 lalui. Boy grup bentukan BigHit Entertainment ini sukses menjual sebanyak 1.770.743 copy, menjadikan mereka mendapat titel million seller.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait