Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Disebut Penganut Sekte Aneh
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina digoda oleh Nycta Gina menganut sekte yang aneh. Hal itu lantaran Raffi dan Nagita memiliki pemikiran yang cukup unik sehingga membuat Gina geleng-geleng kepala.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sukses bikin Nycta Gina dan Rizky Kinos syok berat karena cara pemikiran yang agak di luar nalar. Gina bahkan sampai nyeletuk jika Raffi dan Gigi (sapaan akrab Nagita) penganut sekte aneh lantaran selalu menjawab pertanyaan dengan hal yang kurang tepat.

Hal pertama adalah saat Raffi salah mengartikan kata bersenggama. Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Gina dan Kinos pada Sabtu (3/12), Raffi menyebut kata bersenggama sama halnya dengan bercengkrama. Ayah dua anak itu agaknya tak paham jika kata yang dimaksud sebenarnya adalah bercengkrama.

"Bersenggama dalam acara, bersilaturahmi. Hanya begitu kan biasa," ujar Raffi Ahmad santai yang tak ayal membuat Gigi, Gina, dan Kinos bengong.

"Saya kaget," sahut Nycta Gina. "Setahu aku bersenggama itu cuma satu arti loh," timpal Kinos. Lalu dibalas lagi oleh Nagita Slavina, "Cuma satu arti loh senggama itu."


Raffi Ahmad yang belum percaya pun kembali mempraktekan kata bersenggama sesuai pehamannya. Sampai akhirnya Nagita menyarankan Raffi untuk mencari arti kata bersenggama di internet. "Bukan, bersenggama itu artinya beda, coba deh (cari di) google," ujar Nagita Slavina.

Setelah mencari di internet dan tahu arti kata bersenggama yang sesungguhnya, Raffi Ahmad sukses dibuat syok dan berujung tertawa terbahak-bahak. "Bersenggama merupakan tindakan yang dilakukan oleh sepasang hewan termasuk manusia dengan menggabungkan atau menyentuh alat kelamin," kata Raffi membacakan pencariannya di internet.

"Nah," celetuk Nagita terheran-heran dengan sang suami. "Oh iya, salah berarti," seloroh Raffi Ahmad yang sontak membuat semua orang di sana tertawa.

Rizky Kinos pun menimpali. "Mungkin bapak maksudnya bercengkrama," ucap Kinos. "Bercengkrama maksudnya, bukan bersenggama," jawab Raffi lagi seraya tersenyum malu.

Nycta Gina pun bingung sampai menggoda Raffi dan Nagita mengikuti sekte aneh. "Tadi pertanyaan saya sebenernya kayak cakupan bapak jangan panjang jangka pendek," kata Gina. "Oh, kita kadang-kadang memang transalte-nya beda," saht Nagita. "Oh, karena tadi sektenya itu yang berbeda," tukas Gina mengakhiri obrolan tersebut.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait