Masih Kesal, Livy Renata Kini Curhat Sakit Hati Disebut Deddy Corbuzier Cantik Karena Filter
Instagram/livyrenata
Selebriti

Selain masih kesal dan sakit hati, Livy Renata rupanya juga tuntut Deddy Corbuzier untuk meminta maaf usai diduga sebut dirinya cantik hanya karena filter semata.

WowKeren - Sampai saat ini, Livy Renata tampaknya masih kesal pada Deddy Corbuzier. Hal itu rupanya masih berkaitan dengan kebiasaan Deddy Corbuzier yang disebut sering menanyakan soal keperawanan kepada para bintang tamu perempuan.

Padahal diakui Livy, ia sudah diperingatkan oleh sang ibu agar tak lagi membahas hal tersebut. Namun ia mengaku tak bisa menahan kekesalannya lantaran ada hal lain yang membuat dirinya masih sakit hati pada Deddy Corbuzier.

"Mommy bilang nggak boleh diomongin lagi. Tapi aku masih gedek (kesal)," ujar Livy Renata di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (3/12).

Kekesalan Livy semakin memuncak usai Deddy tak kunjung meminta maaf pada dirinya. Sehingga ia menilai permasalahannya dengan Deddy belum selesai.


"Dia (Deddy) nggak minta maaf. Menurut aku, kalau ada masalah dan belum ada kata maaf itu belum selesai," tutur Livy. "Harusnya dia kan ada WhatsApp aku, kalau mau WA silakan," sambungnya.

Selain belum meminta maaf, rupanya ada kesalahan Deddy yang lain yang membuat Livy sakit hati. Rupanya di salah satu podcast, Deddy disebut melontarkan perkataan tak mengenakkan tentang dirinya pada bintang tamu.

"Dia tanya ke bintang tamu lain, 'Si itu perawan atau nggak. Dia itu cantiknya filter', gini, gini," bebernya.

Livy meyakini ucapan Deddy Corbuzier itu ditujukan pada dirinya. Terlebih beberapa orang juga meyakini hal yang sama.

"Fans aku tahu, soalnya ada yang bilang kayak, 'Dia cantiknya filteran doang, aku sering lihat di vlognya Nopek'. Cewek yang sering di vlognya Nopek itu aku," pungkas Livy.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait