Kwon Yuri Cosplay Jadi Elsa dan Rayakan Ultah Seru Bareng SNSD
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahunnya, Kwon Yuri mengadakan pesta yang menyenangkan dengan para member SNSD. Foto yang diunggah menunjukkan mereka berlima berdiri mengelilingi kue ulang tahun.

WowKeren - Kwon Yuri merayakan ulang tahunnya yang ke-33 (34 tahun menurut perhitungan Korea) pada 5 Desember kemarin dan melewatkannya bersama para member Girls' Generation. Penyanyi sekaligus aktris tersebut membagikan foto-foto perayaan ulang tahunnya di mediaa sosial.

Pada hari ulang tahunnya Senin (5/12) kemarin, Kwon Yuri menulis di Instagram-nya, "Ketika dia bertanya kepadaku apa warna favoritku, aku hanya mengatakan bahwa aku suka mint sky blue. #Tiffany tersayangku."

Kwon Yuri Cosplay Jadi Elsa dan Rayakan Ultah Seru Bareng SNSD

Instagram

Untuk merayakan ulang tahunnya, Kwon Yuri mengadakan pesta yang menyenangkan dengan para member SNSD termasuk Yoona, Sooyoung, Hyoyeon, dan Tiffany. Foto yang diunggah menunjukkan mereka berlima berdiri mengelilingi kue ulang tahun.


Persahabatan SNSD yang tidak berubah dari waktu ke waktu menghangatkan hati para penggemar dan netizen. Kwon Yuri menarik perhatian saat dia mengenakan kostum Elsa yang disiapkan oleh Tiffany dan memamerkan wajah cantiknya yang bagai putri.

Kwon Yuri Cosplay Jadi Elsa dan Rayakan Ultah Seru Bareng SNSD

Instagram

Di sisi lain, Beautiful Fondation melaporkan pada Senin (5/12) bahwa Kwon Yuri mengirimkan donasi untuk kampanye "Eighteen Adults" yang membantu mendukung kaum muda (anak-anak yang telah dewasa atau menyelesaikan perlindungan) mempersiapkan kemandirian mereka.

Donasi yang dikirim Kwon Yuri akan digunakan untuk mengirimkan paket Kit Kemandirian kepada 50 remaja yang bersiap untuk kemandirian melalui Beautiful Foundation. Kit Kemandirian adalah paket yang terdiri dari kebutuhan sehari-hari seperti handuk, selimut, peralatan makan, dan lilin, dan termasuk kartu yang berisi pesan dukungan Kwon Yuri.

Kwon Yuri awalnya hanya berpartisipasi dalam komposisi dan pengemasan Kit Kemandirian tersebut. Namun Kwon Yuri kemudian secara khusus memutuskan untuk memberikan donasi tambahan untuk mendukung biaya pendidikan mahasiswa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru