Jinyoung GOT7 Agresif Dekati Song Joong Ki Saat Syuting 'Reborn Rich'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Jinyoung GOT7 mengungkap pengalamannya bekerjasama dengan Song Joong Ki di drama 'Reborn Rich'. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Jinyoung GOT7 menjalani wawancara dengan MyDaily untuk membahas penampilan cameonya di drama "Reborn Rich". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal chemistry-nya dengan Song Joong Ki.

Jinyoung meninggalkan kesan mendalam meski penampilannya di "Reborn Rich" cukup singkat. Dia digambarkan sebagai karyawan baru Grup Soonyang yang akhirnya mengkhianati Song Joong Ki dan terlibat dalam pembunuhannya.

Mengenai penampilannya dalam drama ini, Jinyoung berkata, "Kami tidak memiliki hubungan sebelumnya, jadi aku bersyukur karena mereka memberiku kesempatan untuk membuat penampilan khusus. Meskipun penampilanku terbatas pada beberapa episode, itu adalah karakter yang mengakhiri episode 1, jadi aku tidak ingin menganggapnya enteng."

Dia melanjutkan, "Aku banyak berpikir tentang cara membangun karakter. Pada awalnya, aku ingin asisten manajer Shin Kyung Min diekspresikan sebagai seseorang yang beradaptasi dengan baik dengan lingkungannya, bukan sebagai orang jahat."


Karena alasan itu, Jinyoung akhirnya mendekati Song Joong Ki secara agresif. Dia juga mengaku bisa berakting dengan nyaman berkat perhatian Song Joong Ki, aktor yang lain dan kru produksi.

"Itulah mengapa dalam drama ini aku mencoba mendekati Song Joong Ki dengan cara yang lebih memberatkan dan berlebihan. Dengan begitu, kupikir aku juga akan yakin dengan putaran akhirnya, jadi aku mencoba untuk membawa ketegangan semacam itu di awal," paparnya.

Lebih lanjut, Jinyoung berkata, "Berkat mereka, aku bisa pergi ke Turki. Semua sutradara produksi dan aktor senior termasuk Song Joong Ki, memperlakukanku dengan sangat baik."

Sementara itu, Jinyoung GOT7 tengah disibukkan dengan promosi film barunya yang berjudul "Christmas Carol". Rencananya, film ini akan dirilis pada 7 Desember mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru