Penggambaran Karakter Song Hye Kyo di 'The Glory' Kelewat Menyeramkan
W Korea
TV

Pada Selasa (6/12), Netflix merilis sinopsis drama 'The Glory' beserta deskripsi karakter Song Hye Kyo. Simak detail lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Selasa (6/12), Netflix merilis sinopsis untuk drama barunya yang berjudul "The Glory". Perilisan ini langsung menjadi sorotan karena karakter Song Hye Kyo digambarkan dengan cukup menyeramkan.

"The Glory" digarap oleh penulis terkenal Kim Eun Sook yang telah menelurkan sejumlah drama hits seperti "Secret Garden", "The Heirs", "Descendants of the Sun", "Goblin", "Mr. Sunshine" hingga "The King: Eternal Monarch". Namun kali ini dia menantang dirinya dengan menulis drama balas dendam yang dingin dan kelam.

"The Glory" tidak boleh ditonton remaja, jadi orang-orang sangat memperhatikan levelnya. Hal ini pun terlihat jelas dari sinopsis yang baru dirilis oleh tim produksi.

Sinopsis itu pertama-tama menggambarkan karakter Song Hye Kyo yang bernama Moon Dong Eun. Tim produksi menyatakan, "Dong Eun lahir sebagai anak perempuan dari seorang ibu tunggal dan mengalami kekerasan sekolah parah karena miskin."

"Dia kehilangan senyumnya dan jiwanya hancur seperti debu. Dia memutuskan untuk bunuh diri karena cuacanya sangat bagus untuk mati," imbuh mereka.

Tim produksi melanjutkan, "Mungkit kabut yang menyelamatkan Dong Eun hari itu. Karena kabut tebal, dia tidak bisa melihat satu inci pun ke depan. Di dalam pakaiannya yang basah, bekas luka di lengan dan kakinya terasa gatal. Menangis karena merasa memilih hari yang salah, dia merasa seperti orang menyedihkan dan tiba-tiba tertawa terbahak-bahak."


"Dia kemudian menyadari satu hal. Mengapa hanya aku yang harus mati? Aku tidak akan memaafkan mereka. Tidak akan pernah ada yang berhasil masuk surga," tambah tim produksi.

Penggambaran Karakter Song Hye Kyo di \'The Glory\' Kelewat Menyeramkan

Source: Netflix

Sinopsis ini juga menggambarkan kepribadian kompleks sejumlah karakter lain. Termasuk Lee Do Hyun yang berperan sebagai Joo Yeo Jung. Dia digambarkan sebagai "bunga di rumah kaca"

Itu karena dia selalu "tersenyum segar, terkadang bergoyang di udara dan membawa aroma manis. Yeo Jung, yang tidak merasakan kedinginan karena hidupnya kacau, mengalami musim dingin yang mengerikan setelah mengalami mimpi buruk."

"Setelah melihat lengan dan kaki Dong Eun, Yeo Jeong membuat keputusan. Dia tidak akan menjadi seorang pangeran untuk Dong Eun, tapi seorang algojo yang bisa menari dengan pedangnya," terang tim produksi.

Mereka melanjutkan, "Akibatnya, dia akan mencoba menggunakan pisau bedah di tangannya dengan cara yang sedikit berbeda. Ini akan menjadi sangat dingin mulai sekarang, pada waktunya untuk musim ini."

Sementara itu, "The Glory" juga dinanti karena disutradarai Ahn Gil Ho yang sebelumnya sukses dengan "Rooftop Prince", "Stranger", "Memories of the Alhambra", "Happiness" dan masih banyak lagi. Rencananya, drama ini akan tayang pada 30 Desember mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru