Choi Won Young Ungkap Masalah Kesehatan Pemain 'Under The Queen's Umbrella' Saat Syuting
Instagram/hs_kim_95
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Choi Won Young mengungkapkan bahwa para pemain 'Under The Queen's Umbrella' memiliki masalah kesehatan yang sama jelang akhir syuting. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Choi Won Young melakukan wawancara untuk membahas penampilannya di drama "Under The Queen's Umbrella". Salah satu poin yang dia bicarakan adalah soal masalah kesehatan yang dialami para pemain jelang akhir syuting.

Pembahasan ini bermula ketika Choi Won Young ditanya tentang momen syuting yang paling berkesan. Untuk ini, dia berkata bahwa para aktor harus mengalami nyeri sendi karena terlalu lama berlutut menggunakan kostum kerajaan.

Dia berkata, "Ini sebenarnya keluhan yang tidak terlihat. Tapi karena ini adalah drama sejarah, para aktor berlutut dengan kostum yang tidak nyaman dan melanjutkan syuting untuk waktu yang lama."

"Jadi, menjelang akhir syuting, ada nyeri sendi di sana-sini yang membuat kami tidak bisa tertawa. Sekarang, kupikir masing-masing dari kami sibuk memulihkan diri," ungkap pemeran Raja Lee Ho tersebut.


Choi Won Young kemudian mengungkap perasaannya membintangi drama ini. Dia berbagi, "Dilihat dari waktu dan usia para aktor, aku khawatir tentang apakah aku bisa mengambil peran sebagai raja dengan begitu cepat atau apakah aku dapat melakukannya dengan baik."

"Ini mungkin kekurangan aspek, tapi merupakan suatu kehormatan bisa bersama dengan aktor dan staf terbaik. Dan fakta bahwa kami bisa bernapas bersama dalam karya tercinta membuatku sangat bersyukur," imbuhnya.

Lebih lanjut, dia berkata, "Siapapun yang membuat karya akan selalu memiliki keinginan yang sama untuk melakukan yang terbaik untuk menunjukkan hasil yang baik. Berkat kehadiran pemirsa, 'Under The Queen's Umbrella' bisa lebih bersinar."

"Aku dengan tulus berterima kasih dan ini mungkin waktu yang singkat, tapi aku sangat menghargai saat-saat berharga ketika kami tertawa dan menangis bersama," tandasnya.

Sementara itu, rating episode terakhir drama ini berhasil mencapai rata-rata nasional sebesar 16,9 persen. Ini adalah rekor pribadi baru yang mereka torehkan sejak tayang pada 15 Oktober lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru