Atta Halilintar Bahas Perjodohan Ameena dengan Rayyanza Cipung, Reaksi Raffi Ahmad Tak Terduga
Instagram
Selebriti

Banyak pihak menjodoh-jodohkan sang putri, Ameena Hanna Nur Atta dengan Rayyanza Cipung, Atta Halilintar lantas membahas perjodohan tersebut pada Raffi Ahmad.

WowKeren - Belakangan putri Atta Halilintar, Ameena Hanna Nur Atta kerap dijodohkan warganet dengan anak bungsu Raffi Ahmad, Rayyanza yang lebih dikenal dengan nama Cipung. Hal itu lantaran keduanya dinilai cocok bersama.

Perjodohan dari warganet tersebut rupanya diketahui oleh Atta Halilintar. Ia lantas menyinggung perjodohan sang putri dengan Cipung terhadap Raffi Ahmad. Atta rupanya menanyai hal tersebut saat berada di belakang panggung suatu acara.

"Cipung dijodohin sama Ameena katanya. Gimana Aa?" tanya Atta Halilintar dikutip dari channel YouTube AH, Selasa (6/12).

Tak disangka, Raffi Ahmad menanggapi santai hal tersebut. Ia pun tak masalah jika Cipung benar-benar dijodohkan dengan Ameena.


"Nggak apa-apa dijodohin. Yang penting didoain," ucap suami Nagita Slavina ini.

Sama dengan Raffi, Atta Halilintar rupanya juga tak masalah putrinya ramai dijodohkan dengan Cipung. "Doain yang baik-baik," ujar Atta Halilintar.

"Iya kan jodoh mah ditangan Allah. Netizen mah nggak apa-apa, senang-senang aja,"

Namun Atta menilai Ameena dan Cipung masih sangat kecil untuk dijodoh-jodohkan. Diketahui, Cipung baru saja genap berusia satu tahun, sedangkan Ameena berusia sembilan bulan. Kendati demikian, ia tak marah mendapati banyak pihak yang menjodohkan putrinya dengan Cipung. Begitu juga dengan Raffi.

"Tapi nggak marah kan Aa, Cipung-Ameena dijodohin netizen?" tanya Atta Halilintar. "Ya nggak lah, lu marah nggak?" ucap Raffi Ahmad balik bertanya. "Nggak juga sih seneng juga," jawab Atta Halilintar.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait