Kaesang Pangarep Tak Sabar Nikahi Erina Gudono, Puji Calon Istri Bidadari Paling Cantik Sedunia
Instagram/erinagudono
Selebriti

Kaesang Pangarep kembali membagikan sejumlah foto prewedding bersama Erina Gudono dan menyampaikan bahwa dirinya sudah tak sabar menikahi sang calon istri.

WowKeren - Kaesang Pangarep mengaku sudah tidak sabar untuk segera menikahi si bidadari cantik, Erina Gudono. Diketahui, pernikahan Kaesang-Erina tinggal menghitung hari dan akan dilangsungkan pada 10 Desember 2022 mendatang.

Kaesang menyampaikan ketidaksabarannya tersebut dalam unggahan baru di Instagram. Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu kembali membagikan foto pre- wedding.

Dalam foto pre-wedding barunya, Kaesang dan Erina kompak mengenakan pakaian putih. Erina tampak anggun nan cantik dengan gaun putih off shoulder yang melambai-lambai.

Kaesang lantas menyatakan bahwa dirinya sudah tidak sabar menikahi Erina. Kaesang bahkan memuji calon istrinya itu sebagai bidadari paling cantik sedunia.

"Nggak sabar nikah sama bidadari paling cantik seduniaaaaaa dan pulang ke rumah yang sama," tulis Kaesang, Senin (5/12).

Unggahan manis Kaesang langsung dikomentari oleh Erina. Finalis Puteri Indonesia 2022 itu berkelakar bahwa Kaesang tidak harus mengantarnya pulang lagi setelah mereka menikah.


"Habis ini aku enggak dianter jemput ke rumah lagi yaaa berarti? " komentar Erina.

Menanggapi komentar Erina, Kaesang langsung memberikan balasan "nge-gas". "YA KAN SERUMAH YA," balas Kaesang.

Interaksi manis calon pasangan pengantin tersebut lantas menuai beragam respons dari netizen. Banyak netizen yang ikut menggoda Kaesang.

"Berani beraninya nge-gas sama calon mantu presiden," komentar salah satu netizen. "LHAKOK NGAMUUUK ??????" tambah netizen lain.

"Mas @kaesangp, dijaga ya mas ..bidadarinya apapun ituu kejadian didepan dijaga disayang sampe kakek nenek," tulis salah satu netizen. "Mbak Erinnn mungkin juga habis ini sang pisang jadi cin bucin happy to youuuu," timpal netizen lain.

Di sisi lain, Kaesang dan Erina kini harus menjalani tradisi pingitan khas Jawa. Menurut owner Wedding Organizer (WO) Pengantin Production Dani Wigung, Erina melakukan pingitan di kediamannya di Yogyakarta.

"Iya (pingitan) semacam itulah," kata Dani. "Kalau era sekarang itu mau dipingit bener-bener sampai tidak boleh kemana-mana tidak mungkin. Tetapi tetap sudah didampingi keluarga, segala sesuatu agenda beliau selalu dalam pantuan."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru