Erina Gudono Bagikan Potret Masa Muda Sang Ayah, Disebut Plek Ketiplek Kaesang
Instagram/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono mengunggah video lawas yang memperlihatkan mendiang ayahnya ketika masih muda. Potret masa muda ayah Erina ini bikin salfok gegara dianggap mirip Kaesang Pangarep.

WowKeren - Erina Gudono beberapa waktu lalu membagikan sebuah video lawas di hari ulang tahun sang ayah, Profesor Gudono. Netizen seketika dibuat terkejut lantaran sosok ayah Erina saat muda disebut memiliki kemiripan dengan Kaesang Pangarep.

Dalam video tersebut, terlihat jelas sosok almarhum Profesor Gudono menggendong Erina yang masih bayi. Almarhum memiliki gaya berbusana yang khas, yakni selalu memasukkan bajunya ke dalam celana dan memakai ikat pinggang. Paras tampan ayah Erina Gudono itu membuat netizen salah fokus.

"Kemarin adalah hari ulang tahun ayah saya dan sudah 6 tahun sejak dia meninggal dan tidak ada hari yang saya habiskan untuk tidak merindukan dan memikirkannya," tulis Erina Gudono dalam bahasa Inggris pada unggahannya Mei 2022 lalu.

Erina mengungkap jika sang ayah lah sosok yang telah mengajarkannya banyak hal. Bukan hanya soal pendidikan, tapi juga tentang nilai-nilai kehidupan yang selalu terkenang di hati dan pikiran Erina. Perempuan kelahiran 1996 itu juga menyebut bahwa sang ayah selalu tahu apa yang sedang ia rencanakan untuk masa depan.


Kolom komentar unggahan Etina Gudono itu pun langsung diserbu netizen. Mereka menyoroti paras Profesor Gudono semasa muda yang dianggap sangat mirip dengan calon menantunya, Kaesang Pangarep.

"Bapaknya mirip mas kaesang ya wajahnya," komentar netter. "Mirip mas kaesang ya mba, mba erina jg mirip ibu Iriana dan mba kahiyang, smoga lancar tidak hanya sampai hari H tp sampai maut memisahkan 🙏," ujar lainnya. "Wah ternyata almarhum papanya mbak erina dilihat2 mirip dengan mas kaesang," tutur akun lain.

Sementara itu, Erina Gudono akan segera dinikahi oleh Kaesang Pangarep pada Sabtu, 10 Desember mendatang. Mengingat sang ayah telah tiada, nantinya yang akan menjadi wali nikah Erina Gudono adalah sang kakak, Allen.

Pernikahan Kaesang dan Erina ini jadi salah satu yang paling dinanti di tahun 2022 ini. Diadakan di dua tempat berbeda untuk akad dan pesta resepsi, publik pun tak sabar ingin segera menyaksikan dua sejoli itu mengikat janji suci. Undangan pernikahan Kaesang dan Erina juga sudah tersebar di media sosial dan langsung mendapat sambutan antusias dari warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru