Cantik Banget, Jang Won Young IVE Remake Adegan Ikonik Jun Ji Hyun Tahun 90-an
Instagram
Selebriti

Didapuk sebagai MC KBS Song Festival mendatang, Jang Won Young IVE muncul dalam teaser yang merupakan remake dari iklan ikonik Jun Ji Hyun pada akhir 90-an.

WowKeren - Jang Won Young IVE baru-baru ini muncul dalam teaser KBS Song Festival. Dalam video tersebut, Wonyoung mereka ulang adegan ikonik dari iklan jadul yang dibintangi Jun Ji Hyun.

Dalam video teaser tersebut, Wonyoung menari diiringi musik elektrik dengan latar belakang hitam dan putih polos. Idol kelahiran 2004 itu memamerkan visual luar biasa.

Video KBS Song Festival 2022 itu adalah remake dari iklan printer Samsung MyJet tahun 1999 yang ikonik dengan Jun Ji Hyun sebagai bintang iklan. Dalam iklan tersebut, Jun Ji Hyun juga terlihat menari dan mengucapkan kalimat ikonik, "Aku bernapas dengan warna."

Sedangkan Jang Won Young mengubah kalimat Jun Ji Hyun menjadi, "Aku bernapas dengan K-Pop."


Cantik Banget, Jang Won Young IVE Remake Adegan Ikonik Jun Ji Hyun Tahun 90-an

Source: YouTube

Baik Jang Won Young maupun Jun Ji Hyun memancarkan aura unikinya masing-masing. Segera setelah teaser itu dirilis, publik lantas membandingkan penampilan keduanya. Apalagi, Jang Won Young sempat dijuluki sebagai little Jun Ji Hyun.

"Orang tidak bisa membandingkan keduanya karena ini adalah remake dari iklan ikonik seperti itu," kata salah satu netizen. "Jang Won Young berakting terlalu cantik, sementara Jun Ji Hyun berjiwa bebas," sahut netizen lain. "Wow, Jun Ji Hyun benar-benar legendaris," imbuh yang lain.

"Apakah Jang Won Young sudah lahir ketika iklan ini dirilis?" komentar seorang netizen. "Mereka berdua cantik tapi Jun Ji Hyun benar-benar ada di level berbeda." ujar lainnya.

Sementara itu, Jang Won Young akan menjadi MC KBS Song Festival bersama dengan Na In Woo dan Kim Shin Young. Acara ini nantinya akan disiarkan pada 16 Desember mendatang pukul 20:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru